Sukses

Live Streaming K-Wave Today: Kupas Tuntas Dunia K-Pop bersama Bung Korea, Minggu 16 Januari 2022 Pukul 19.00 WIB

Bung Korea ajak penonton K-Wave Today untuk membedah seputar dunia K-Pop lebih jauh. Saksikan live streaming selengkapnya pada Minggu, 16 Januari 2022 pukul 19.00 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Masih belum bisa melupakan megah dan meriahnya perayaan Golden Disc Awards 2022 yang baru selesai digelar pekan lalu? Acara penghargaan bergengsi tersebut menjadi pembuktian bahwa industri musik K-Pop begitu melesat cepat pertumbuhannya. 

Dalam pagelaran tersebut, ada beberapa grup hingga solo artis baru yang berdatangan muncul. Kehadiran mereka pun disambut baik oleh pecinta musik Negeri Ginseng ini. Program eksklusif Vidio dan Prambors, K-Wave Today akan mengajak penonton untuk membahas ulang seputar acara penghargaan musik Korea ke-36 itu dipandu oleh host Hanny Dinis dan Bella Aswendita.

Dalam episode terbaru program variety show ini, mereka berdua turut mengundang YouTuber yang juga paham soal dunia entertainment Korea. Dia adalah Bung Korea. Bung Korea sendiri merupakan salah satu konten kreator yang terkenal dengan videonya yang senang mengulik seputar Korea seperti makanan, hingga tempat wisatanya.

YouTuber dengan 155 ribu subscriber ini katanya pernah mendapatkan kesempatan untuk melakukan interview para musisi tersohor Korea. Sebut saja Siwon hingga Donghae. Seperti apa cerita lengkapnya? 

Topik apa lagi yang akan dibahas oleh Bella dan Hanny? Jangan lewatkan episode terbaru program K-Wave Today yang tayang pada Minggu, (16/1/2022) pukul 19.00 WIB di Vidio. Berikut link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Waktu: Minggu, 16 Januari 2022 pukul 19.00 WIB

Tema: Kupas Tuntas Dunia K-Pop bersama Bung Korea

Link: live streaming K-Wave Today

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.