Sukses

Bob Saget Dimakamkan, John Mayer Ikut Mengangkat Peti Mati

Liputan6.com, Jakarta Lima hari setelah Bob Saget mengembuskan napas terakhir, aktor dan komika kondang tersebut akhirnya dikebumikan. Diwartakan People dan Variety, Sabtu (15/1/2022), ia dimakamkan pada Jumat kemarin, di Taman Pemakaman Mt. Sinai Memorial di Hollywood, Amerika Serikat. 

TMZ mewartakan bahwa ada sekitar 300 orang yang hadir dalam pemakaman Bob Saget. 

Para bintang Full House, yakni Jodie Sweetin, Candace Cameron Bure serta Mary-Kate dan Ashley Olsen ikut hadir melepas bintang 65 tahun ini di peristirahatan terakhirnya.  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

John Mayer hingga CEO Netflix

Sejumlah artis juga bergabung menjadi pengangkat peti mati Bob Saget. Ada bintang Full House John Stamos dan Dave Coulier, serta John Mayer, Norman Lear, Jeff Ross, Judd Apatow hingga CEO Netflix Ted Sarandos.

3 dari 5 halaman

Meninggal di Kamar Hotel

Bob Saget ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel Ritz Carlton, Orlando, Florida, pada 9 Januari lalu. Sehari sebelumnya, ia baru melakukan pertunjukan stand-up comedy di Jacksonville.  

4 dari 5 halaman

Bukan Kriminal.

Diwartakan People, pada Senin lalu autopsi terhadap jenazah Bob Saget selesai dilaporkan. Disebutkan tak ada tanda-tanda perbuatan kriminal atau penggunaan narkoba terkait kematiannya. 

5 dari 5 halaman

Pernyataan Istri

Istri Bob Saget, Kelly Rizzo, sudah angkat suara mengenai kematian sang suami yang sangat mendadak. 

"Bob adalah segalanya untukku. Aku sangat terpukul dan tak percaya. Aku sangat tersentuh dengan cinta dan penghargaan yang disampaikan oleh teman, keluarga, fans, dan juga sejawatnya," kata Kelly Rizzo dalam pernyataan tertulisnya.