Sukses

Don Lee Aktor Eternals Antusias Timo Tjahjanto Garap Train To Busan Versi Hollywood

Don Lee yang baru-baru ini tampil dalam film Eternals, merasa optimis dengan Train To Busan versi Hollywood yang disutradarai Timo Tjahjanto.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan Ma Dong Seok yang lebih dikenal sebagai Don Lee, dikenal secara global setelah ia tampil dalam Train to Busan yang sempat fenomenal di kalangan pecinta film seluruh dunia.

Film bertema zombie tersebut sedang didaur ulang sineas Hollywood James Wan dan sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto. Rupanya, Don Lee mengaku antusias melihat buah karya sineas lintas negara itu.

Don Lee yang baru-baru ini tampil dalam film Eternals, bahkan merasa optimis dengan film yang kabarnya akan berjudul Last Train to New York itu. Ia berharap film tersebut bisa dinikmati para penggemar di seluruh dunia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Menantikan

"Saya sangat menantikan buat ulangnya. Mereka merupakan produser besar, dan saya rasa mereka akan membuatnya lebih menyenangkan ketimbang yang asli," ujar Don Lee, melansir dari collider.com, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Berasal dari Negaranya

Don Lee pun mengakui bahwa antusiasme tersebut timbul lantaran Train to Busan merupakan film fenomenal yang berasal dari negaranya sendiri.

"Karena itu berasal dari Korea, Train to Busan. Saya menantikan para zombie global dan kita bisa menyaksikannya lewat yang satu itu," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Pada kesempatan yang sama, Don Lee juga mengaku sempat terkejut begitu film Train to Busan menimbulkan antusiasme yang besar di seluruh dunia.

"Untuk Train to Busan, saya tidak berpikir bahwa itu akan menjadi sebesar ini dan itu memberikan dampak yang sangat besar kepada saya dari segi karier, karena film ini telah menjadi populer secara global," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Terima Banyak Tawaran

Sejak saat itu, Don Lee mengaku mendapatkan banyak tawaran untuk tampil di film-film Hollywood.

"Saya mendapat banyak tawaran Hollywood untuk beberapa film. Dan lima atau enam tahun yang lalu, waktunya tidak tepat karena saya melakukan banyak film dan drama lain di Korea," kenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.