Sukses

Vicky Prasetyo Tegaskan Belum Talak Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dikabarkan retak. Keduanya juga digosipkan sudah tidak lagi tak tinggal serumah.

Saat dikonfirmasi, Vicky Prasetyo membenarkan kabar tersebut. Dirinya juga membenarkan bahwa dirinya dan sang istri sudah tak tinggal bersama.

"Kan dia sudah, story-story ya. Mau dibilang gimana udah dua mingguan itu udah nggak rumah, cuma nggak langsung, bertahap," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).

 

2 dari 4 halaman

Nikah Siri

Tak hanya itu, Vicky secara tidak langsung menyebut bahwa memang pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny bermasalah sejak awal. Rupanya, pernikahan tersebut memang belum tercatat resmi secara sipil.

"Memang kita nikahnya juga ada permasalahan di awal, jadi (pernikahan Vicky dan Kalina) memang belum terdaftar di negara, belum sah di KUA," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Komunikasi

Selain itu, meski sudah tak tinggal bersama, Vicky mengaku bahwa dirinya belum mengucap talak untuk sang istri. Bahkan Vicky menegaskan bahwa komunikasinya dangan Kalina terjalin baik.

"Komunikasi masih. Orang kita masih wa-an juga. Tapi ya udah nggak di rumah," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernyataan Kalina

Vicky juga mengomentari perkataan Kalina yang menyatakan mereka sudah bercerai dan bermasalah.

"Jadi kalau misal bercerai, bisa diselesaikan dengan musyawarah atau talak langsung. Cuma dari aku belum ada talak tapi kalau Kalina berstatemen, ya sudah lah," pungkas Kalina.