Sukses

Reaksi Kocak Pemilik Kafe soal RM BTS yang Beli Kopi di Tempatnya, Datangkan Cuan yang Dahsyat

Liputan6.com, Seoul - Sejak memiliki Instagram, penggemar BTS dkk bisa mengintip lebih banyak lagi soal keseharian grup ini. Contohnya baru-baru ini, RM BTS membagikan foto saat ia mengunjungi sebuah kafe di Seoul.

Pada Rabu (12/1/2022) lalu, ia membagikan foto biskuit dan kopi saat ia mengunjungi tempat tersebut bersama rekannya.

Dilansir dari Allkpop, kabar bahwa sang superstar K-Pop menyambangi tempat ini terdengar oleh sang pemilik kafe. Ia mengucapkan terima kasih, sekaligus memberikan reaksi yang kocak soal kunjungan pria bernama asli Kim Namjoon ini.

Ia menulis pesan, dengan kalimat pembuka yang menyiratkan bahwa kafenya kini ramai dikunjungi orang.

"Kepada RM. Kamu datang di kafe kami kemarin. Aku masih ngantri untuk berfoto di kursi yang kamu duduki kemarin. Pertanyaan yang berkali-kali kudengar hari ini adalah kopi apa yang kamu order," kata dia.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Karyawan Enggak Bilang-Bilang

Sang pemilik kafe bercerita, bahwa seorang karyawannya mendengar RM memuji menu Christmas blend di tempatnya sangat cocok dengan suasana Natal.

"Karyawanku, yang melakukan kontak dekat dengamu, walau dia mengenal kami tapi mereka enggak bilang-bilang kepadaku.../mengembuskan napas/" tulisnya.

3 dari 5 halaman

Walau Natal Sudah Lewat...

Dengan kocak ia menambahkan, "Natalnya memasng sudah lewat tapi kami memutuskan terus memanggang Christmas blend. Kami kan orang materialistis, begitu."

4 dari 5 halaman

Lebih Bagus Ketimbang Bantuan Covid-19

Selanjutnya, ia juga memuji para ARMY yang mengunjungi kafenya. "Para ARMY benar-benar bersikap baik. Terutama saat mengeluarkan uang," kata dia.

Secara tersirat, ia menyebut efek kehadiran RM di kafenya sungguh besar. "Kopi yang kamu minum jauh lebih baik ketimbang bantuan cek COVID-19. Dan kamu pesan dua gelas," kata dia.

5 dari 5 halaman

Jadi Kenangan

Terakhir, ia berharap kenangan di kafe ini tak hanya tersimpan di feed Instagram sang artis, tapi juga di hatinya.

"Secara tulus aku berharap kenangan menikmati kopi di sini akan kau simpan dalam waktu yang lama sebagai memori indah. Berkatmu, hari ini tempat kami berubah menjadi markas ARMY," kata dia memungkasi.