Sukses

6 Momen Ulang Tahun ke-9 Harneel Putra Bunga Zainal, Dapat Kejutan Saat di Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Harneel Pradhi Singh, anak pasangan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-9. Momen ultah terasa istimewa lantaran kala itu Bunga dan keluarga tengah berada di dalam pesawat.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini bintang sinetron Suci bersama suami dan dua anaknya menikmati liburan di Amerika Serikat. Kejutan ini berlangsung saat mereka dalam penerbangan pulang ke Tanah Air. Kini mereka sudah berada di Jakarta dan tengah menjalani karantina di sebuah hotel.

Bunga baru mengunggah momen ulang tahun putra keduanya pada Kamis (13/01/2022) dengan memberikan keterengan tagar latepost. Berikut 6 potretnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Terkejut

Harneel yang lahir pada 9 Januari 2013 tampak kaget saat seorang chef dan pramugari datang membawa hidangan untuknya.

3 dari 7 halaman

Antusias

Ekspresi kaget berubah menjadi senang saat melihat kue yang dibawa oleh chef. Karan, anak pertama Bunga, turut antusias saat adiknya mendapat kejutan.

4 dari 7 halaman

Lilin

Bintang film Dancing in the Rain, juga mengunggah foto putra bungsunya memegang lilin. Tentunya lilin elektrik lantaran dalam pesawat tak boleh menyalakan api.

5 dari 7 halaman

Orangtua

Harneel terlihat pose didampingi kedua orangtuanya, Bunga dan Sukhdev. Ketiganya kompak memakai masker warna hitam.

6 dari 7 halaman

Putra

Wanita kelahiran 23 Maret 1987 juga mengunggah foto ia bersama dengan dua putranya. Terlihat mereka duduk di kelas bisnis.

7 dari 7 halaman

Spesial

Tampak pihak maskapai menampilkan ucapan ultah untuk Harneel dalam layar LCD inflight entertainment. Bunga menyebut pesta ulang tahun sang putra kali ini terasa spesial. “Ulang tahun paling special ya dek bukan di hotel , bukan di rumah , bukan di restoran 😆 ulang tahun di hotel ❎ ulamg tahun di pesawat ✅ #latepost," tulis bintang sinetron Cinta Salsabilla.