Sukses

Komentari Fuji Main Film, Hasyakyla Dapat Ancaman Disiram Air Keras

Fuji akan bermain film perdana, banyak komentar yang datang termasuk dari Hasyakyla, kakak Adhisty Zara.

Liputan6.com, Jakarta - Fuji mendapat kesempatan untuk bermain film Bukan Cinderella. Adik mendiang Bibi Andriansyah ini tak tanggung-tanggung mendapat peran utama.

Tentunya, kesempatan adik ipar Vanessa Angel disambut gembira bukan saja oleh keluarga tapi juga penggemarnya.

Untuk itu, para penggemar siap membela Fuji bila ada yang menghinanya. Seperti yang baru-baru ini akan dilakukan seorang warganet untuk Hasyakyla.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siram Air Keras

Mereka mengancam menyiramkan sesuatu pada kakak Adhisty Zara karena ucapannya. Hal itu diperlihatkan Hasyakyla di Instagram Story, Kamis (13/1/2022).

"Hati2 kau , jaga baik2 tuh muka , air keras dah stand by ..," begitu yang tertulis.

3 dari 5 halaman

Bayar Orang

Ditambahkan warganet tersebut bahwa semua bisa dilakukan tanpa diketahui orang lain. "Gue bisa bayar orang untuk siram muka kau dengan air keras ..," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Asumsi

Padahal, Hasyakyla sudah meminta kepada warganet untuk tidak cepat mengambil asumsi lebih jauh.

"Jangan asumsi. Gue gapernah punya intensi untuk menjatuhkan orang lain. Kalo lo mau mikir itu, yaudah at the end of the day itu pikiran lo aja. tapi jangan bawa-bawa hal yang bahkan gaadahubungannya sama masalah ini. terima kasih," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Emotikon Tertawa Sambil Menangis

Sebelumnya mantan personel JKT48 ini menjadi pembicaraan warganet karena mengomentari Fuji dengan memberikan emotikon tertawa sambil menangis di akun Twitter-nya.

Tak hanya itu, akun Instagram gosip @playitsafebabyofficial ikut mengunggah isi pesan klarifikasi Hasyakyla terkait komentarnya terhadap Fuji.

"Pdhl gue ngomong gt bukan ngejelekin cuy, gue ngmng gt daripada netizen julid mending liat dulu lah kan filmnya juga belum keluar siapa tau bagus... hadeh," pesannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.