Sukses

Transformasi Demi Lovato, Kini Punya Tindikan dan Tato di Kepala

Transformasi fisik ini dijalani Demi Lovato setelah ia diam-diam merampungkan program di sebuah pusat rehabilitasi.

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato tampaknya meresapi betul ungkapan "New Year, new me." Sejak hari-hari pertama tahun 2022, ia memperkenalkan penampilan barunya lewat media sosial.

Yang pertama ia ungkap adalah tato baru di kepalanya. Dilansir dari People, Rabu (12/2/2022), pada 9 Januari lalu ia membagikan foto tato laba-laba di salah satu sisi kepalanya.

Tak cukup dengan tato, sosok non-biner ini menambah perubahan dirinya lewat tindikan di atas telinga kirinya, persis di bawah tato laba-laba tersebut. Daniel Ruiz yang menindik mantan artis remaja Disney Channel ini, membagikan

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nenek Laba-Laba

Demi Lovato sebelumnya sempat menceritakan makna di balik tato laba-labanya ini. Rupanya rajah tersebut terinspirasi dari sosok di mitologi suku asli Amerika Serikat, Nenek Laba-Laba.

"Nenek Laba-Laba yang mengajarkan kepada kita banyak hal," tulis wanita 29 tahun ini dalam sebuah unggahannya.

3 dari 5 halaman

Punya Tempat

Ia meneruskan, "Ia yang mengajarkan kita tentang seni tembikar dan tenun. Ia mengajarkan tentang api dan cahaya dan kegelapan. Ia mengajarkan kepada kita, bahwa kita semua terhubung dalam sebuah jejaring, masing-masing dari kita punya tempat sendiri di dunia ini."

4 dari 5 halaman

Baru Keluar Rehabilitasi

Transformasi fisik ini dijalani Demi Lovato setelah ia diam-diam merampungkan program di sebuah pusat rehabilitasi.

"Demi berkomitmen mengenai keadaanya. Sepanjang hidupnya, ia berencana untuk melakukan pemeriksaan secara rutin untuk memastikan bahwa ia memprioritaskan dirinya," kata seorang sumber kepada People.

Langkah ini diambil Demi setelah ia mengalami overdosis yang membuat nyawanya hampir melayang pada 2018.

5 dari 5 halaman

California Sober

Pada Desember tahun lalu, Demi Lovato juga secara terbuka bahwa ia ingin benar-benar menjauhi benda-benda memabukkan. Sebelumnya ia menjalani gaya "California sober," yakni tetap mengonsumsi mariyuana tapi menjauhi alkohol.

"Aku enggak lagi mendukung cara 'California sober'-ku. Tak mabuk secara sepenuhnya, itu satu-satunya cara," tulisnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.