Sukses

Keluhan Aurel Hermansyah Habis Liburan ke Turki Saat Hamil, Enggak Ngapa-Ngapain Aja Rasanya Capek

Menempuh perjalanan belasan jam dengan pesawat, Aurel Hermansyah mengeluhkan beberapa hal kepada Krisdayanti setibanya di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Tiba di Indonesia sepulang dari Turki, Aurel Hermansyah menjalani karantina di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Istri Atta Halilintar ini banyak istirahat mengingat dirinya lagi berbadan dua.

Putri sulung Krisdayanti itu dinyatakan negatif Covid-19. Ini sekaligus meredam isu liar yang menyebut Aurel Hermansyah pulang ke Tanar Air membawa virus Corona varian Omicron.

Selama karantina, Krisdayanti intens berkomunikasi dengan anaknya. Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah melontar sejumlah keluhan selama liburan lalu pulang ke Indonesia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

H-2

“Jadi memang H-2 sebelum mereka pulang dari Turki, memang saya concerned sekali. Setiap hari Insyaallah saya menyapa keadaannya Aurel karena memang kondisinya dia cepat capai,” akunya.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (9/1/2022), Krisdayanti menjelaskan putrinya mengeluhkan sejumlah hal. Sang diva menenangkannya.

3 dari 5 halaman

Dia Mengeluh

“Dia mengeluh aku enggak ngapa-ngapain Mimi tapi kenapa aku capai. (Saya jawab) ya beda, perempuan hamil itu membawa badannya saja sudah susah, ke toilet saja juga sudah berat,” kata KD.

Krisdayanti lantas membayangkan Aurel Hermansyah ikut pindah hotel mengikuti proses check in, check out, dan sebagainya. Belum lagi perjalanan dengan pesawat selama belasan jam.

4 dari 5 halaman

Tetap Meletihkan

“Itu walaupun banyak asisten yang berangkat tapi kan juga meletihkan. Belum lagi 16 jam perjalanan. Sampai dia landing pun, langsung saya tanya, alhamdulillah semuanya sehat,” urai Nyonya Raul Lemos.

“Jadi memang sedang menyelesaikan karantinanya di Hotel Sahid. Alhamdulillah yang penting dianya juga bisa menggunakan waktu karantina ini buat bed rest,” Krisdayanti menyambung. 

5 dari 5 halaman

Akan Temui Aurel

Setelah selesai karantina, pelantun “Menghitung Hari” dan “Cobalah untuk Setia” akan menemui Aurel Hermansyah. Krisdayanti juga menjelaskan alasan ia dan Raul Lemos tak ikut terbang ke Turki.

“Suami belum bisa, menyelesaikan pekerjaannya dan saya memang ada tanggung jawab kepartaian. Di legislatif yang tidak membenarkan saya untuk bertugas ke luar negeri sampai Januari 2022,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.