Sukses

Beredar Video H. Faisal Memangku Gala Sky Sambil Menangis, Bikin Pilu

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, masih menjadi perhatian warganet. Masyarakat saling mengawal perkembangan Gala Sky Andriansyah lantaran merasa kasihan dengan Gala yang seusia itu sudah harus kehilangan kedua orangtuanya.

Tentunya kesedihan itu juga lebih dirasakan oleh keluarga Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah. Seperti yang tampak dalam sebuah video yang viral di media sosial baru-baru ini.

Beredar video yang menunjukkan kakek Gala Sky yaitu H. Faisal tengah memangku Gala Sky Andriansyah di dalam mobil.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pangku Gala Sky

Gala Sky tampak tengah tertidur pulas di pangkuan sang kakek. Selama menggendong sang cucu, H. Faisal terlihat menangis.

 

3 dari 4 halaman

Menangis dalam Diam

Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut H. Faisal. Ia hanya sesekali terlihat menyeka air mata yang jatuh di pipinya itu.

"Menangis Dalam Diam Itu Sakit 😥😥😥," begitu yang tertulis dalam video yang diunggah akun @lambehofficial.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Merasakan Kesedihan

Di kolom komentar, banyak yang juga ikut merasakan kesedihan ayah mendiang Bibi Andriansyah itu. Mereka kemudian memberikan doa dan semangat untuk keluarga mendiang Bibi Andriansyah untuk bisa terus menjaga dan membesarkan Gala Sky.

"aq bisa ngerasain sedih dalam diam itu seperti apa....terlalu sangat sedih jika diingat dan akan terus meneteskan air mata....😢😢,,, semangat pak faisal, semoga selalu sehat,," tulis @retyhari9424.

"Jangan sedih Pak H Faisal, doa kami selalu menyertai Pak Haji dan keluarga..semoga kelak Gala tumbuh jadi anak yang kuat dan soleh, yang bisa membukaksn pintu surga bagi kedua orang tuanya kelak...👏😢," timpal @dinimantap22.

"Menangis hati ini😢😢sehat selalu ya pak haji Faizal dan gala anak Sholeh❤️❤️tuhan akan sllu melindungi mu❤️,Mak2 Indonesia pun merasa kan 😢," tambah @riniyulia81.