Sukses

Siska Pengasuh Gala Sky untuk Pertama Kalinya Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Siska mengalami trauma berkepanjangan setelah kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Terlebih lagi bagi Siska, pengasuh Gala Sky yang juga berada di mobil dalam kecelakaan tersebut.

Siska mengalami trauma berkepanjangan setelah kecelakaan itu. Sampai-sampai ia tidak berani mengunjungi makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Namun setelah sekian lama, untuk pertama kalinya Siska berhasil melawan traumanya dengan mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Siska kemudian mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Instagram pribadinya. Tampak jelas raut kesedihan di wajah Siska tersebut. Ia kemudian meminta maaf lantaran baru kali ini memberanikan diri ke makam Vanessa dan Bibi.

"Assalamualikum ibu bapa❤️ maaf baru kali ini siska datang kerumah ibu dan bapa🥺," tulis Siska pada Rabu (30/12/2021).

3 dari 4 halaman

Doa

Siska kemudian mendoakan agar mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ditempatkan di tempat terbaik. Lewat unggahan tersebut, Siska mengungkapkan kerinduan yang begitu berat terhadap Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"semoga tenang ya,diampuni segala dosanya,semoga ditempatkan ditempat yang mulia(surga)aamiin🤲🏼🤲🏼. siska yakin ibu bapa sangatlah baik jadi insyallah allah memberikan tempat yang terbaik🥰aamiin yallah rob🤲🏼#kangenibubapa🖤#alfatihah," tutup Siska.

4 dari 4 halaman

Menguatkan

Di kolom komentar, banyak yang kemudian menguatkan Siska. Mereka mencoba memahami bagaimana beratnya untuk bisa pulih dari trauma tersebut.

"G bsa ngebayangin gmn perasan teh sisca, ada dlam 1mobil dlam kejadian😢.," tulis @indra_wahyuningsih.

"Siska saksi terakhir yang liat almarhum😢," timpal @hallolililiaa.

"Siska sampai sembab begitu matanya.. yg sabar ya siska..," tambah @puspitarinisobari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.