Sukses

Abidzar Al Ghifari Main Serial Horor Berjudul Kenapa Gue?, Vidio Original Series Terbaru Tayang 7 Januari 2022

Vidio akan menghadirkan original series terbaru dengan genre horor. Dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, serial ini akan tayang perdana pada 7 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja selesai dengan Loncat Kelas 2, Vidio datang lagi dengan tayangan original series terbarunya lagi. Pada kesempatan ini, web series yang disuguhkan ke pemirsa setia mengusung tema thriller dengan judul Kenapa Gue?.

Dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, dirinya akan bermain serial horor dengan bintang papan atas lainnya. Jika sebelumnya Abidzar Al Ghifari bermain serial romantis dalam Jingga dan Senja, ia harus memutar arah ke sesuatu yang baru. 

Selain Abidzar, beberapa aktor yang terlibat adalah Agnes Naomi, Omara Esteghlal, Aisyah Aqilah, Susana Sameh, Bisma Karisma, Rifnu Wikana, hingga Revaldo.

Kabar ini langsung diumumkan melalui akun Instagram Vidio Originals pada 22 Desember 2021 lalu. Di postingan tersebut, Vidio merilis teaser Kenapa Gue? yang berdurasi 30 detik itu. Di dalam cuplikan tersebut juga terlihat bahwa serial ini diproduksi oleh rumah produksi Imagine yang berasosiasi dengan Anami Films.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Kenapa Gue?

Serial Kenapa Gue? yang disutradarai oleh Dom Dharmo menceritakan tentang kisah mahasiswa yang harus melakukan kuliah online karena adanya pandemi. Berbagai kegiatan kampus yang biasanya dilaksanakan di kampus pun dialihkan menjadi kegiatan virtual.

Kegiatan ini pun termasuk aktivitas reguler belajar tatap muka. Suatu hari, kelas online sedang berlangsung. Tiba-tiba ada seorang siswa bernama Danu yang melenyapkan dirinya sendiri. Alasannya adalah karena ia tidak tahan dengan tidak perundungan yang ia alami.

Setelah pemakamannya berlangsung, sosok misterius pun mulai meneror dan menyerang para mahasiswa lainnya yang diduga menjadi biang keladi atas alasan kematian Danu. Wujud tak kasat mata itu pun berusaha dihentikan oleh teman yang paling berpengaruh atas kegiatan bully yang menerpanya.

Apakah mereka semua berhasil menghentikan teror yang masih belum jelas ini? Tunggu penayangan perdana original series Kenapa Gue? Yang akan dirilis pada Jumat, 7 Januari 2021 eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.