Sukses

Sinopsis The Hateful Eight, Kisah 8 Pembunuh Berdarah Dingin Mencoba Bertahan Hidup

Liputan6.com, Jakarta Sutradara kenamaan Quentin Tarantino tak bosan untuk menciptakan karya terbaiknya untuk disuguhkan kepada penikmat film. Sudah ada total sembilan film yang berhasil ia buat termasuk di antaranya adalah The Hateful Eight.

Film Hollywood yang didistribusikan oleh The Weinstein Company ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2015 silam. 

Dengan durasi selama dua jam lebih ini, Quentin Tarantino menyajikan kisah aksi para pembunuh bayaran yang mencoba bertahan hidup di tengah badai salju yang menerjang wilayah Wyoming.

Dibintangi oleh aktor senior papan atas seperti Samuel L. Jackson, Kurt Russel, Jennifer Jason Leigh, hingga Walton Goggins, film The Hateful 8 akan membawa Anda pada cerita dengan plot twist yang mengejutkan.

Anda sudah bisa menyaksikan film The Hateful Eight lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia di aplikasi Vidio. Namun sebelum nonton, dapatkan bocoran ceritanya melalui sinopsis singkatnya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Tumpangan Gratis

Film The Hateful Eight bermula pada karakter Major Marquis Warren (Samuel L. Jackson) yang baru saja kehilangan kuda-kudanya. Ia terjebak di badai salju yang menimpa wilayah Wyoming. Warren membawa tiga jenazah bersamanya, sebagai bukti untuk mengambil upahnya nanti.

Ia berencana untuk pergi ke suatu tempat bernama Red Rock. Di saat yang bersamaan, ia melihat kereta kuda dari kejauhan yang nampaknya masih menyisakan ruang untuk dirinya. Di dalam sana, ternyata ada dua orang penumpang.

Kedua penumpang ini ternyata tidak saling mengenal. Ada John Ruth (Kurt Russell) dan Daisy Domergue (Jennifer Jason Leigh). Tangan Daisy terlihat diborgol. Ternyata hal ini adalah ulah John.

Dari perkenalan singkat ini, Warren mengetahui bahwa John juga merupakan sang pembunuh. Perbedaannya, John melakukan ini karena alasan uang. Dengan janji Warren tidak akan mengambil Daisy sebagai tawanannya, John pun memberikan tumpangan gratis untuk Warren pergi ke Red Rock.

3 dari 3 halaman

Pertumpahan Darah di Pondok

Jika Anda bertanya-tanya apa hubungannya judul The Hateful Eight dengan cerita pembunuh berdarah dingin, semuanya akan diungkap pada adegan di mana Warren dan John berteduh sementara akibat badai yang tidak bisa dihindari.

Kereta kuda yang ditumpangi dua orang pria ini kemudian singgah di sebuah pondok di tengah hutan. Di sana, mereka bertemu dengan beberapa orang lainnya yang ikut istirahat dari perjalanan panjang mereka.

Ada kurang lebih delapan orang singgah untuk sekedar bersantai dan minum kopi. Tak disangka, mereka semua juga mahir dalam menghilangkan nyawa orang. 

Karena suatu hal, semua orang di dalam kabin itu bersikeras untuk melenyapkan satu sama lain. Ruth pun harus meregang nyawa akibat kopi yang diminumnya telah diberi racun oleh seseorang yang identitasnya belum diketahui.

Apakah yang terjadi di dalam pondok itu selanjutnya? Siapa dalang dari semua ini? Saksikan The Hateful Eight sub Indo sekarang di aplikasi Vidio. Gunakan kode voucher VIDIO2022 untuk dapatkan akses konten premium selama 7 hari hanya Rp. 2.022. Promo berlaku hingga 31 Desember 2021.