Sukses

Kekeyi Bikin Heboh dengan Penampilan Baru yang Bikin Pangling

Penampilan baru Kekeyi dipamerkannya melalui unggahan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi kembali membuat publik heboh. Jarang menjadi sorotan, kini beauty vloger yang menjadi entertainer itu memiliki penampilan baru.

Bahkan, banyak yang mengaku pangling oleh penampilan Kekeyi terkini. Pasalnya, bentuk tubuhnya kini berubah drastis. Banyak yang menilai Kekeyi lebih langsing.

Penampilan barunya itu dipamerkan Kekeyi melalui unggahan di media sosial. Sebuah video yang diperlihatkannya, dibuat dalam format perbandingan dari penampilannya tahun lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perbedaan 1 Tahun

Terlihat Kekeyi memamerkan kolase dua tampilan yang masing-masing diambil dari tahun lalu dan belum lama ini. Tampilan pertama diambil pada 10 Desember 2020. Yang kedua, direkam pada 27 Oktober 2021.

 

3 dari 5 halaman

Baju Jadi Longgar

Terlihat baju model sama yang dikenakan Kekeyi tahun lalu, kini makin longgar. Terlihat pula dalam penampilan barunya, Kekeyi kini lebih percaya diri.

 

4 dari 5 halaman

Antisipasi Tak Dipercaya

Kekeyi pun seperti sudah mengantisipasi komentar warganet yang bisa saja menudingnya berbohong. Ia pun meminta warganet untuk memeriksa akun TikTok untuk membuktikannya.

"Kalau tidak percaya boleh cek di TikTok aku ya @kekeyi_23 tanggalnya sama bajunya sama cuma beda cahaya saja," tulis Kekeyi.

 

5 dari 5 halaman

Warganet Heboh

Melihat video tersebut, warganet bereaksi heboh di kolom komentar.

"Keren sahabat, makin kurus," ujar seorang warganet.

"Kurusan sahabat, tapi masih pecicilan," lainnya menyampaikan.

"Iya agak kurusan nih. rahasianya apa kakak?" tulis yang lain bertanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.