Sukses

Kekeyi Tiru Dance LALISA, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Beauty vlogger Rachmawati Kekeyi alias Kekeyi yang sempat menjadi viral dengan karya-karyanya di dunia musik, kembali menimbulkan kehebohan di kalangan warganet Tanah Air.

Belum lama ini, Kekeyi terlihat membuat dance cover LALISA milik penyanyi Korea Selatan yang juga anggota Blackpink, Lisa. Aksinya tersebut kemudian diunggah sendiri oleh Kekeyi melalui kanal YouTube miliknya.

Menariknya, sejak diungah pada Jumat (17/9/2021), video ini sudah menjaring lebih dari 180 ribu viewers sampai Minggu (19/9/2021) malam. Tak hanya itu, video ini pun kebanjiran banyak komentar positif.

2 dari 5 halaman

Konsep yang Kocak

Hal itu tentu saja tak lepas dari konsep videonya yang kocak dengan gaya parodi. Bahkan, di sini Kekeyi terlihat tampil apa adanya tanpa memaksakan diri untuk muncul dengan citra yang serius.

Ekspresi Kekeyi yang tak jaim, lokasi-lokasi yang tak wajar, serta properti yang dibuat seperti parodi, menambah kegelian video ini. Kekeyi juga mengajak tim dancer pria yang gerak-gerik dan ekspresinya justru sanggup membuat penonton terbahak-bahak.

 

3 dari 5 halaman

Busana yang Dipakai

Selain itu, busana serba hitam ala Lisa di video musik Lalisa yang dikenakan Kekeyi, malah semakin menambah kelucuan video ini.

Terdapat juga busana bergaya dress seksi yang malah jadi menggelitik saat dikenakan oleh Kekeyi. Walhasil, dance cover lagu Lalisa versi Kekeyi pun sukses menghibur warganet.

4 dari 5 halaman

Komentar Positif

Melihat komentar-komentar warganet dalam video unggahan kanal YouTube rahmawati kekeyi putri cantikka berjudul "LISA - 'LALISA' M/V COVER DANCE KEKEYI" ini, reaksi positif terhadap Kekeyi tampak mendominasi komentar videonya.

5 dari 5 halaman

Pujian untuk Kekeyi

"Seneng banget nontonnya, terhibur aku Kekey 🤣 seperti biasa ditemani bodyguard berondongnya 😭," tulis @Feb Riyy.

"Bagus bgt key, sangat menghibur dan lucu, terus berkarya ya key 😭👍🏻👍🏻," ujar @Delta Tiara.

"Sangat menghibur key.sukaa sukaaa.❤❤Tapi lebih tepatnya ini cover parodi key," kata @Biayssi_.

"Ya ampun, gw sebagai blink ngakak bgt, tapi aku mengapresiasi si karya yg dibuat kekeyi, Thanks Kekeyi 🤭🤣," warganet lain menyampaikan.