Sukses

VoB Hadir Esklusif di Konser Virtual Supermusic NEXTZone Live 360

Konser Virtual Supermusic NEXTZone Live 360 memasuki episode keempat.

Liputan6.com, Jakarta Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert hadir dengan suguhan penampilan musik fenomenal dan impresif. Konser virtual ini mengusung konsep sudut pandang 360 derajat dan aksi kolaborasi spesial dari musisi kenamaan. Untuk edisi keempat Supermusic NEXTZone Live 360 bakal dimeriahkan oleh VoB [Voice Of Baceprot] yang siap ‘membakar’ panggung pada Kamis, 23 Desember 2021 mendatang. Menariknya lagi, mereka akan berkolaborasi dengan pembetot bas atraktif, Barry Likumahuwa dan gitaris Kelompok Penerbang Roket, Rey Marshall serta bakal kedatangan juga Dewa Budjana dan Adyan Gorust di sesi live interview.

Setelah sukses di edisi sebelumnya dengan kemeriahan aksi kolaborasi lintas generasi Once X Scaller, Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert edisi kali ini terasa semakin spesial karena menghadirkan suguhan aksi panggung tak biasa dari yang pernah ada. Ditambah lagi dengan konsep bertema The Stage of Freedom, dimana Superfriends akan merasakan kobaran energi musik lintas genre dengan tata panggung dan permainan lampu nan megah, yang merefleksikan esensi dari ‘suara berisik’ VoB.

Supermusic selaku penyelenggara sengaja menggandeng VoB secara eksklusif usai mereka rampung menjalani konser tur Eropa bertajuk Fight, Dream, Believe yang digelar di 8 kota di negara Belanda, Belgia, Perancis, dan Swiss dalam rangka promo single terbaru berjudul God, Allow Me (Please), to Play Music. Pada moment ini, band yang terbentuk pada 2014 lalu ini juga akan berbagi pengalaman dan cerita menarik yang belum pernah mereka ceritakan ke publik, serta kolaborasi ‘epic’.

"Edisi keempat ini terbilang sangat spesial dan unforgettable. Karena selain kami menghadirkan salah satu musisi kebanggaan Tanah Air, VoB yang sukses mengharumkan nama bangsa di kancah dunia lewat musikalitasnya, mereka juga ditantang untuk berkolaborasi dengan Barry Likumahuwa dan Rey Marshall. Tidak terbayang bagaimana keseruan yang terjadi di panggung nanti dengan berbagai aksi penuh kejutan dan wajib disaksikan," ujar perwakilan Supermusic, Adjie Aditya Purwaka selaku penyelenggara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Set List

Selain nomor anyar God, Allow Me (Please), to Play Music yang istimewa di konser virtual ini, VoB membawakan set list yang hampir sama dengan konser tur Eropa lalu. Bahkan secara khusus hanya di panggung Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert, VoB juga bakal mempersembahkan single terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Trio beranggotakan Firda Marsya Kurnia (vokal dan gitar), Widi Rahmawati (bass), dan Euis Siti Aisyah (drum) ini mengaku antusias jelang konser.

"Buat kami konser ini seperti penyambutan kepulangan kami dari rangkaian konser tur Eropa. Karena itu kami sangat excited dan gak sabar. Apalagi di konser kali ini kami berkesempatan berkolaborasi dengan musisi-musisi senior yang sekaligus guru kami. Ada beberapa up-coming single terbaru yang juga kami bawakan di sini,” ungkap VoB

Personel VoB menambahkan, Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert menawarkan konsep konser virtual yang fresh. Dengan visual treatment sudut pandang 360 derajat, mereka menilai konser mendatang akan membuat para penonton dapat merasakan sensasi menonton konser dari berbagai sudut. Diakui mereka pula, bahwa ini merupakan pengalaman perdana.

“Tentu Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert jadi momen langka dan sangat memanjakan mata penonton. Bahkan buat kami pribadi pun ini menjadi pengalaman pertama konser virtual dengan konsep seperti ini. Selain itu konsep kolaborasi yang ditawarkan setiap live seperti jadi angin segar bagi para musisi dan penonton, sekaligus jadi inovasi baru bagi perkembangan musik di Tanah Air,” terang personel VoB.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Di Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert juga akan tersaji aksi kolaborasi yang belum pernah terjadi antara VoB dengan Barry Likumahuwa dan Rey Marshall. Bagi grup musik yang sebelumnya bernama Voice of Baqitos ini, proses workshop dan jamming bersama dua seniornya terasa sangat menyenangkan. Band asal Garut, Jawa Barat ini menegaskan penampilan mereka patut untuk di saksikan.

"Yang spesial dari kolaborasi ini adalah audience bisa menikmati dua warna berbeda, yaitu dari VoB dan yang dimiliki oleh para kolaborator saling mengisi tanpa mengurangi cita rasa dari lagu yang dibawakan. Selain itu, akan ada aksi kejutan yang tersaji. So, jangan sampai lewatkan penampilan kami, Superfriends!," pungkas VoB.

Edisi ini juga terasa kian menarik dengan special interview bareng Dewa Budjana dan ex drummer Deadsquad, Andyan Gorust. Dua musisi senior di belantika musik Tanah Air ini akan ‘menguliti’ bintang tamu seputar cerita seru mereka bersama VoB, update terbaru karier bermusik, semua hanya di Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert.

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui website www.superlive.id secara gratis! Serta dapatkan exclusive merchandise melalui pembelian di SuperStore Official yang ada di Blibli.com, Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada dengan pembelian merchandise minimal Rp 100.000,-.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan

Para pembeli merchandise di Superstore Official juga memiliki peluang untuk bisa mengikuti sesi virtual meet & greet via Zoom yang akan disiarkan langsung pada saat live streaming nanti. Ada 3 orang beruntung akan dipilih dan berpeluang besar untuk mendapatkan exclusive merchandise tambahan dari Supermusic. Kesempatan ini hanya berlaku untuk pembelian merchandise selama periode 1 hingga 20 Desember 2021.

Selain itu, ikuti juga info terbaru seputar Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert dan kuis seru hanya di akun instagram @Supermusic_ID pada tanggal 10 hingga 20 Desember 2021. Buat 10 orang yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah exclusive merchandise VoB dan voucher SuperStore Shopee masing-masing senilai Rp 500 ribu, serta terpilih menjadi 3 orang peserta virtual meet & greet via Zoom buat ngobrol langsung dengan VoB, Dewa Budjana serta Adyan Gorust!

Jadi, buat para Superfriends, jangan lewatkan keseruan Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert. Beli merchandise-nya, ikuti kuisnya, dan rasakan pengalaman seru bareng VoB [Voice Of Baceprot] di hari Kamis, 23 Desember 2021 pukul 20.00 WIB hanya di website http://www.superlive.id dan kanal Youtube Supermusic

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini