Sukses

Maia Estianty Buka Suara Usai Diberitakan Gugat Cerai Irwan Mussry

Entah dari mana asalnya, Maia Estianty digosipkan menggugat cerai Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Maia Estianty tengah diterpa isu miring mengenai hubungan rumah tangganya. Entah dari mana asalnya, Maia Estianty digosipkan menggugat cerai Irwan Mussry.

Bahkan isu tersebut sempat diberitakan oleh sebuah media online yang mencoba melakukan klarifikasi ke Pengadilan Agama. Hasilnya, tidak ada gugatan cerai yang masuk atas nama Maia Estianty.

Terkait hal tersebut, Maia Estianty sendiri merasa tak nyaman. Melalui unggahan di Instagram, mantan istri Ahmad Dhani itu akhirnya buka suara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngeri

Sambil memajang potongan artikel berita yang menuliskan masalah ini, Maia Estianty menyampaikan keresahannya.

"BUSSEETTT… Ngeri kali nih berita …. ampe ditanya ke pengadilan agama pula…. 🤓 Biasanya gw jarang banget nanggepin isu2 negative di luar….Tapi gegara tadi team creative ku jg ditanyain temennya yang wartawan….wueleh…. ditanya, “emang bunda mau cere??”" tulis Maia Estianty pada Senin (20/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Keterlaluan

Maia Estianty menilai gosip yang beredar ini sudah keterlaluan. Ia khawatir justru hal ini bisa menjadi fitnah.

"Becandanya kelewatan ini mah… mendingan jadi pelawak aja yg nanya2in ke pengadilan🤩🤩Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik2 aja…. Jatuhnya fitnah ntar… Tapi gapapa sih.. EGP aje, cuma sempet ketawa … Siapa jg yg mulai bikin beritanya yg nggak2…," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Anggap Prank

Terlepas dari itu, Maia Estianty justru mendoakan sesuatu yang baik kepada pihak yang pertama kali mengembuskan isu miring tentang rumah tangganya itu.

"Moga2 yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik2 aja… Amin. Beritanya cukup menghibur.. 😂 PRANK di akhir tahun .. @irwanmussry is the best !!!! Love him so much… #semakintuasemakinbahagia #maiaestianty #irwanmussry #happywife #gosip," tutup Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.