Sukses

Daredevil Versi Netflix Dipastikan Bakal Muncul di Dunia Film Avengers

Akhirnya ditegaskan bahwa aktor Charlie Cox bakal kembali tampil sebagai Daredevil di dunia Avengers dalam waralaba garapan Marvel Studios.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari dunia film Marvel. Setelah lama menjadi rumor, akhirnya ditegaskan bahwa aktor Charlie Cox bakal kembali tampil sebagai Daredevil di film atau serial waralaba Marvel Cinematic Universe mendatang.

Rencana kembalinya sang aktor sebagai pahlawan super yang serialnya tayang di platform Netflix hingga musim ketiga itu ditegaskan oleh Pimpinan Marvel Studios Kevin Feige.

Dalam sebuah wawancara bersama CinemaBlend, Kevin Feige menyebut nama Charlie Cox saat ia membahas dunia film superhero garapannya yang menyorot tim Avengers itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali Memerankan

"Kalau kamu ingin melihat Daredevil di kisah mendatang, Charlie Cox, ya, akan menjadi aktor yang memainkan Daredevil," ujar Kevin Feige kepada CinemaBlend, melansir dari comicbook.com, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Enggan Membeberkan

Namun begitu, Kevin dan timnya entah masih belum memikirkan atau enggan membeberkan rencana barunya, belum menyampaikan di mana kita akan melihat Daredevil nanti.

"Di mana kita akan melihat itu, bagaimana kita melihatnya, kapan kita akan melihatnya, masih belum diputuskan," sambung Kevin Feige.

 

4 dari 5 halaman

Antusiasme Fans

Setelah pernyataan bos Marvel Studios itu mencuat ke publik, para penggemar Marvel pun langsung meluapkan kegembiraannya. Di media sosial, banyak warganet dari kalangan penggemar yang mengunggah foto-foto dan video Daredevil.

5 dari 5 halaman

Dirumorkan Muncul di Film Spider-Man

Charlie Cox sebelumnya diisukan bakal muncul sebagai Matt Murdock alias Daredevil di film Spider-Man: No Way Home. Ketika membahas serial televisi Kin yang dibintanginya, Charlie Cox kebagian pertanyaan seputar isu dirinya muncul di teaser trailer Spider-Man: No Way Home.

Banyak penggemar menduga pria berkemeja putih yang meletakkan berkas ke arah Peter Parker di salah satu adegan trailer adalah Matt Murdock dari serial Daredevil rilisan Netflix. Namun dalam kesempatan wawancara, Charlie Cox mematahkan dugaan itu.

"Aku bisa, aku bisa mengonfirmasi itu bukanlah lenganku," ujar Charlie Cox kepada Newsweek.

Cox lantas mengungkapkan bahwa ketika ditanya seputar Spider-Man, dirinya seperti merasa berada di situasi yang aneh. Ia pun enggan menanggapi lebih jauh lantaran tak ingin merusak hal-hal tertentu kepada fans Marvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.