Sukses

Ini 5 Rekomendasi Drakor Tentang Bukti Cinta Terhadap Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Drama korea menjadi salah satu genre yang paling diminati saat ini. Selain para pemeran yang good looking, drakor kerap memberikan kisah yang terbayangkan, khususnya tentang cinta. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 drakor romantis yang bisa kamu tonton. 

True Beauty

Drakor True Beauty diadaptasi dari series web komik terkenal berjudul sama (Yeoshingangrim). Drama korea mengusung cerita romansa yang dibintangi oleh Moon Ga-Young dan Cha Eun-Woo sebagai pemeran utama.

True beauty mengisahkan tentang siswi SMA yang cantik dan cerdas, Ia tak ingin jika ada orang lain yang melihatnya tanpa menggunakan riasan. Im Joo-Gyeong mempelajari semuanya secara otodidak melalui tontonan online dan sekarang menjadi ahli dalam hal menata rias.

Lee Soo-Ho merupakan siswa yang tampan, menarik, dan dia terlihat mempunyai segalanya. Orang-orang melihatnya sebagai siswa berbakat, cerdas, kaya dan memiliki keterampilan bermain bola basket yang sangat baik.

Hal itu membuat banyak gadis-gadis di SMA yang menyukai Lee Soo-Ho. Lee Soo Ho juga merupakan satu-satunya pria yang pernah melihat Im Joo-Gyeong tanpa riasan.

Mr Queen

Drakor selanjutnya adalah Mr. Queen ternyata diminati oleh para pecinta drakor. Mr Queen dinilai mampu membuat para penonton deg-degan saat menontonnya. 

Cerita penuh romansa dan komedi ini mengisahkan tentang seorang laki-laki di zaman modern yang jiwanya tiba-tiba masuk ke dalam tubuh seorang putri petinggi Dinasti Joseon.

Yumi Cells

Selanjutnya adalah Yumi's Cells. Drakor satu ini mengisahkan seorang pekerja kantoran Kim Yumi (pemain Kim Go Eun) dari sudut pandang sel otak yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. Sel cinta Yumi mengalami koma akibat hubungan terakhirnya yang gagal.

Goo Wong (pemain Ahn Bo Hyun), yang berprofesi sebagai game developer, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Yumi. Dengan pesonanya yang jujur dan sederhana, Goo Wong akan membangunkan sel cinta Yumi.

Love in Black Hole

Ada pula drakor berjudul Love in Black Hole'. Drakor ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Eun Ha (SeolA WJSN) yang menerima surat cinta yang ditujukan kepadanya dari lubang putih yang muncul di kamarnya. Dari situ, ia berusaha menemukan identitas pengagum rahasianya.

Hometown Cha Cha Cha

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha mengikuti tokoh utama yakni seorang dokter gigi yang pragmatis bernama Yoon Hye-jin (Shin Min-ah). Ia cantik dan pintar tapi juga memiliki sisi kikuk. Tapi dibalik sikapnya yang tegas dan perfeksionis, itu, Yoon Hye-jin memiliki hati yang hangat.

Hye-jin yang sukses menjadi dokter gigi di Seoul tiba-tiba memutuskan untuk membuka klinik gigi di sebuah desa yang berada di tepi laut Gongjin.

Setibanya di desa tersebut, ia bertemu dengan Hong Doo-shik (Kim Seon-ho). Doo-shik merupakan pria pengangguran yang kadang mengambil berbagai pekerjaan aneh, dan senang membantu semua orang di desa.

Nah, mungkin drakor tersebut bisa jadi inspirasi bagi Anda dalam memperjuangan cinta dan kasih sayang. Ada banyak cara untuk membuktikan besar cinta kamu, salah satunya adalah bisa memberikan hadiah berupa perhiasan emas atau perhiasan berlian terbaru dari The Palace Jeweler yang Therlengkap, Therjangkau, Therjamin.

Nah di akhir tahun ini kamu bisa memberikan hadiah berupa perhiasan kepada pasangan. Pasalnya The Palace juga lagi memberikan promo menarik untuk pelanggannya. Kamu bisa dapat gratis liontin berlian “Kasmaran” by Anne Avantie senilai Rp5.999.000 untuk pembelian perhiasan berlian di The Palace sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di bulan Desember ini yah. Yuk tunggu apalagi, segera beli perhiasan di The Palace sebelum kehabisan loh!

Selain itu, untuk kamu yang mencari perhiasan terjangkau juga bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian Moela mulai dari Rp999 ribu saja loh, perhiasan wanita dari The Palace Jeweler ini memiliki bentuk modern, klasik, dan elegan yang sangat cocok untuk digunakan sehari – hari.

Berikut koleksi Moela yang cocok untuk kaum milenial. Terdiri dari 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Bermoela yaitu cincin berlian wanita dan liontin berlian yang memiliki desain solitaire atau disebut dengan berlian mata satu yang memiliki bentuk yang simple dan kekinian.

Kedua ada cincin berlian dari Kamoela. Sama dengan Bermoela yang memiliki bentuk berlian mata satu namun jenis ini memiliki sentuhan fashionable twist. 

Ketiga adalah Trimoela. Cincin berlian asli yang memiliki mata 3 dengan filosofi past, present, dan future. Cincin berlian ini memiliki bentuk yang elegan nan modern. 

Keempat adalah Lovela. Memiliki aksen Love pada bentuknya, jenis ini menjadi berlian yang paling romantis. Cocok buat kado bagi orang tersayang. Jenis ini terdiri dari cincin berlian, kalung berlian dan anting-anting berlian.

Terakhir adalah Modela. Dengan desain yang unik, modern, dan youthful, Modela cocok buat kamu yang suka beraktivitas

Untuk mendapatkan semua jenis perhiasan The Palace kamu bisa mengunjungi gerai The Palace yang tersebar di seluruh Indonesia maupun e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan Blibli.

Info lebih lanjut bisa kamu dapatkan melalui website resmi The Palace. Jangan lupa untuk follow instagram @thepalace_id untuk update koleksi perhiasaan saat ini. Cek juga video tentang The Palace melalui Youtube yah. 

 

(*)