Sukses

Mayang Ngaku Temani Vanessa Angel Syuting, Nikita Mirzani: Bohong, Enggak Pernah Tuh

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyebut Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel, Nikita Mirzani menguliti keluarga almarhumah yang kini jadi bulan-bulanan masyarakat Indonesia.

Bintang film Nenek Gayung mengaku membaca sejumlah artikel dan menyimak video konten unggahan netizen +62. Salah satunya berisi pernyataan Mayang yang viral.

Dalam video itu Mayang mengaku menemani Vanessa Angel syuting semasa hidup. Mendengar ocehan adik tiri Nyonya Bibi Andriansyah, Nikita Mirzani malah heran.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Jadi Gue Membaca...

“Jadi gue ada membaca artikel sama gue melihat video penggalan-penggalan netizen yang jarinya pada rajin-rajin banget nih ya buat ngedit-ngedit,” kata Nikita Mirzani.

Dalam video konten yang diunggah kanal Langit Entertainment, Rabu (1/12/2021), pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah” menuding pengakuan Mayang tidak benar.

3 dari 5 halaman

Bohong

“Mayang bilang katanya: Aku tuh pernah menemani Kakak Echa syuting. Enggak. Bohong, enggak pernah. Enggak pernah tuh ngelihat mukanya si Mayang itu. Bohong,” ujarnya.

Nikita Mirzani beberapa kali syuting dengan Vanessa Angel dan tak melihat batang hidung Mayang. Ia menyebut, Nicky Tirta merasakan hal yang sama terkait Mayang.

4 dari 5 halaman

Sudahi Semuanya Ini

“Kalau kalian tahu, Nicky Tirta juga ngomong enggak pernah lihat mukanya si Mayang itu,” ia menyambung seraya meminta Doddy Sudrajat dan anaknya menyudahi pertikaian ini.

“Jadi sudahlah. Maksudnya, sudahi semuanya ini, biar tenang semua. Kuburannya juga masih merah, belum 40 hari. Sudahlah jangan pada ribut masalah duit,” Nikita Mirzani mengimbau. 

5 dari 5 halaman

Belum Pada Lumpuh

Yang terpenting saat ini, menurutnya, melanjutkan hidup dengan bekerja halal seraya terus mengirim doa agar mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel tenang di alam baka.

“Kakinya masih belum pada lumpuh, otaknya masih belum pada kena tumor. Pada kerja saja deh orang-orangtua ini. Aduh, jangan pada bikin malu deh. Aduh jadi tontonan masyarakat ini kan enggak enak,” pungkasnya.