Sukses

Nikita Mirzani Sebut Barang Peninggalan Vanessa Angel Lebih Baik Dijual daripada Dipakai Mayang

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani ngakak mendengar jawaban Doddy Sudrajat saat diwawancara Gilang Dirga dalam sebuah video konten. Kala itu, Gilang berpendapat bahwa warisan itu diberikan ke anak, bukan ke adik.

Ayah Vanessa Angel lantas menanggapi, “Ya sebenarnya ujung-ujungnya ke Gala, sebagian ke Gala sebagian ke Mayang.” Jawaban ini tak sepenuhnya melegakan hati sang pewawancara.

“Kenapa ke Mayang, kan Mayang bukan anaknya Vanessa?” tanya Gilang dalam video itu. Mendengar ini, Nikita Mirzani spontan terbahak-bahak. Ia tak habis pikir dengan pola pikir ayah Vanessa Angel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Ada-Ada Saja Deh

“Ha ha ha ha! Aduh ada-ada saja deh. Gue padahal baru balik dari liburan tahu enggak, sih. Tapi ini lucu ya Pak Doddy ya. Mungkin Pak Doddy mau barang-barang Vanessa yang sekarang,” bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 menduga.

Dalam video konten yang diunggah kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (1/12/2021), Nikita Mirzani menilai, dua tahun terakhir, karier Vanessa Angel mengangkasa. Ia kerap memakai barang bermerek dari Hermes hingga Chanel.

3 dari 5 halaman

Mayang dan Barang Branded

“Ini menurut pendapat saya ya, mungkin Pak Doddy mau anaknya, si Mayang ini pakai barang branded-nya almarhumah kali ya karena belum pernah pakai barang branded jadi diperebutkan. Ini menurut gue nih. Maaf kalau salah, nih,” Nikita Mirzani menyambung.

Namun ibu tiga anak ini berpendapat, memberikan barang peninggalan Vanessa Angel ke adik tiri bukan hal bijaksana. Ada yang lebih penting dari itu, yakni masa depan Gala Sky Andriansyah yang kini yatim piatu.

4 dari 5 halaman

Mendingan Dijual

“Tapi kalau menurut kata gue mendingan dijual, ditabung, tabungannya enggak bisa diambil sampai si Gala dewasa. Gitu,” aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 berbagi pendapat.

Nikita Mirzani mengingatkan Doddy Sudrajat bahwa sebagai orangtua tidak boleh egois. Doddy mesti mempertimbangkan hidup Gala Sky Andriansyah yang kini tak punya ayah ibu. 

5 dari 5 halaman

Laku Berapa Sih?

“Maksudnya begini: Kalau pun dijual barang-barang itu semua, laku berapa sih? Gala ini kan baru mau beranjak 2 tahun,” imbuh Nikita Mirzani lalu mengingatkan Gala mesti sekolah.

“Kadang gue tuh suka kasihan sama Pak Doddy tapi ada rasa kayak, ini orang kenapa sih? Sudah anaknya enggak ada kok masih begini saja?” pungkasnya tak habis pikir.