Sukses

Kanye West Ingin Rujuk, Kim Kardashian Asyik Jalan Berdua dengan Pete Davidson

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan Pete Davidson kian lengket saja. Keduanya terciduk menghabiskan malam bersama pada Minggu, 21 November lalu di Santa Monica.

Dilansir dari E! News, Jumat (25/11/2021), keduanya terlihat juru foto saat sedang meninggalkan restoran Giorgio Baldi di Santa Monica, California, Amerika Serikat.

Keduanya disebut tertawa bersama sebelum kemudian akhirnya masuk mobil.

Baik Pete Davidson maupun kakak sambung Kylie Jenner sama-sama masih tutup mulut soal hubungan ini. Namun sejumlah orang dekat mereka membocorkan soal hubungan ini kepada media.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sedang Bahagia

"Mereka begitu bahagia dan melihat ke arah mana hubungan ini," kata seorang sumber kepada E! News.

Kim disebut sangat menikmati waktunya bersama mantan tunangan Ariana Grande ini, karena ia selalu dibuat tertawa oleh bujang 28 tahun tersebut. 

3 dari 5 halaman

Kanye West Ingin Rujuk

Di sisi lain, Kanye West justru menyatakan ingin rujuk dengan Kim Kardashian. Hal ini ia ungkapkan saat mengunjungi rumah singgah untuk tunawisma, LA Mission, dalam rangka Thanskgiving.

"Sekarang adalah saatnya untuk memperbaiki keluarga, saat Thanksgiving ini," tuturnya saat diminta maju berpidato. Ia kemudian mengungkap syukur masih bisa bangun dan bertemu istri dan anak-anaknya. 

"Benar. Aku bilang istri dan anak-anakku, dan aku ingin semuanya berdoa untuk keluargaku," kata rapper yang ganti nama jadi Ye tersebut. 

4 dari 5 halaman

Ingin Tebus Kesalahan

Kanye West mengakui telah melakukan kesalahan dalam rumah tangganya. 

"Narasi yang Tuhan inginkan, adalah kalian semua bisa menyadari bahwa semua hal dalam hubungan ini bisa diperbaiki. Kita membuat kesalahan. Aku membuat kesalahan," kata dia. 

"Sebagai suami, aku telah melakukan hal yang tak diterima di depan umum. Tapi aku di sini ingin mengubahnya," pria 44 tahun ini meneruskan. 

5 dari 5 halaman

Jaga Hubungan

Meski telah menggugat cerai Kanye pada Februari tahun ini, hubungan Kim dengan sang rapper masih terjaga. Ia hadir dalam acara promosi album terbaru Kanye West, Donda, dan mengungkap pengaruh positif pria ini terhadapnya. 

"Kanye akan selalu menjadi orang yang menginspirasi bagiku," kata sang sosialita pada Oktober lalu.