Sukses

Suami Olivia Nathania Ngaku Tak Tahu soal Penipuan, Farhat Abbas: Oi Begitu Melindungi Suaminya

Suami Olivia Nathania mengaku tak tahu menahu soal kasus penipuan yang menjerat istrinya. Namun, Farhat Abbas punya pendapat lain.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan penipuan berkedok seleksi CPNS yang menempatkan Olivia Nathania sebagai tersangka memanas setelah sang suami, Rafly N. Tilaar mengaku tak tahu soal sepak terjang istrinya.

Pengakuan ini disampaikan Rafly N. Tilaar yang didampingi kuasa hukum Olivia Nathania, Susanti Agustina, kepada awak media di Jakarta baru-baru ini. Namun, Farhat Abbas yang ditemui terpisah menyangsikannya.

Mantan suami Nia Daniaty menduga Olivia Nathania sengaja melindungi suaminya dalam kasus ini. Ia lantas menjelaskan dugaan yang dilontarkannya ketika diwawanacara para jurnalis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memiliki Rekening

“Oi ini begitu melindungi suaminya. Jadi melindungi suaminya, sehingga peran suaminya seolah-olah dianggap tidak tahu sama sekali,” katanya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (16/11/2021).

“Padahal suaminya ini memiliki rekening, mereka sama-sama menikmati. Saya tanya, ternyata sifat hidup boros, berfoya-foya itu dilakukan pada masa Oi melakukan hal-hal itu,” Farhat Abbas mengulas.

3 dari 5 halaman

Kendaraan Mewah?

Setelahya, ia menyorot gaya hidup mewah yang dijalani pasangan Olivia Nathania dan Rafly N. Tilaar jauh sebelum dugaan penipuan berkedok seleksi CPNS menjadi isu nasional.

“Termasuk membeli kendaraan mewah, kemudian makan-makan, terus pesta ke mana-mana, bahkan semua menurut pengakuan Kiki, mereka hidup royal dengan teman-teman suami,” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Tak Mungkin Tak Tahu

Karenanya, Farhat Abbas tak habis pikir mendengar pengakuan Rafly N. Tilaar. Berbagai petunjuk mestinya dipetakan terkait kesaksian para tersangka termasuk saksi kasus ini.

“Jadi tidak mungkin suaminya tidak tahu. Kemudian ada juga kemungkinan petunjuk-petunjuk yang menyatakan adanya kalau memang benar ada uang yang dikirim ke keluarga suami,” Farhat Abbas menyambung. 

5 dari 5 halaman

Uang Dari Oi

Ada tidaknya transfer uang bisa dicek aparat ke rekening Olivia Nathania, Rafly, dan anggota keluarga terkait. Dari pengecekan ini, aparat bisa melihat kasus dugaan penipuan ini dengan lebih gamblang.

“Kalau saya lihat, kalau mereka menggunakan uang itu misalnya untuk pesta pernikahan dan lain sebagainya berarti kan sama-sama menikmati. Suaminya kan harusnya menyadari bahwa dia enggak punya uang untuk melakukan pesta. Berarti uang dari Oi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.