Sukses

Adik Bibi Andriansyah Tak Sudi Dengar Kabar Tubagus Joddy: Dulu Dia Adalah Sahabat Aku

Liputan6.com, Jakarta Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Tol Jombang arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan. Joddy kini meringkuk di Mapolres Jombang untuk menempuh proses hukum berikutnya.

Adik Bibi Andriansyah, Frans Faisal ogah mendengar kabar seputar Tubagus Joddy. Kepada awak media, adik ipar Vanessa Angel mengaku perasaannya campur aduk. Bingung bereaksi seperti apa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Aku Enggak Mau Dengar

“Aku enggak mau, lebih tepatnya aku enggak mau dengar kabar Joddy sih. Itu doang,” katanya dalam video interviu yang diunggah kanal YouTube Cumicumi, Jumat (12/11/2021).

Frans Faisal tampak bingung menerjemahkan perasaannya terhadap Tubagus Joddy. Ia lantas mengakui bahwa sopir Vanessa Angel itu sahabatnya sejak lama. Kini semua berubah.

3 dari 5 halaman

Dulu Adalah Sahabatku

“Karena Joddy dulu adalah sahabatku dan kadang tidur bareng, kadang berbagi masalah. Sekarang kayak begini, aku juga enggak tahu perasaanku kayak gimana. Campur aduk,” ia menyambung.

“Diserahkan ke kepolisian saja deh, aku juga bingung mau melakukan hal apa, jujur saja. Jadi polisi saja yang mengatur segala macamnya. Terserah polisi, sudah begitu saja,” ujar Frans Faisal.

 

4 dari 5 halaman

Aku Ditelepon Joddy

Ia lantas mengenang tragedi awal November 2021. Beberapa saat setelah kecelakaan, Tubagus Joddy menghubunginya. Sang tersangka tak menjelaskan kabar Vanessa dan Bibi.

“Jam setengah satu aku ditelepon si Joddy, kata si Joddy: Frans tolong, Frans… Dalam hati aku kenapa Jod, aku kira aku di-prank. Aku sama Joddy kenal banget, sangat kenal,” kenang Faisal. 

5 dari 5 halaman

Dia Baik Banget

“Kamarnya juga di sini, aku tidur bareng sama dia, dia baik banget sama aku. (Joddy bilang) Frans tolong, Frans Gala masih bisa nangis. Tolong Frans, Siska masih ada nih. Dia enggak bilang (kondisi) Kak Vanessa,” ia mengakhiri.

Nasi sudah jadi bubur. Tubagus Joddy kini tersangka dan dibidik dua pasal dengan pidana kurungan hingga denda. Frans Faisal menyesalkan kepergian kakaknya yang mendadak dan tragis.