Sukses

Lee Do Hyun dalam Melancholia, Murid Jenius Ahli Matematika dengan Trauma Mendalam

Dalam Melancholia, Lee Do Hyun menjadi lawan main aktris Im Soo Jung.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Melancholia telah tayang perdana kemarin malam, (10/11). Dalam Melancholia, Lee Do Hyun berperan sebagai mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo.

Selain itu, drakor ini dibintangi juga oleh Im Soo Jung yang memerankan guru matematika yang penuh semangat, Ji Yoon Soo, yang secara aktif mendorong murid-muridnya.

Dilansir Soompi, Kamis (11/11/21) karakter Lee Do Hyun, Baek Seung Yoo adalah seorang jenius matematika yang cukup berbakat untuk masuk MIT lebih awal. Namun, ia menderita trauma karena serangkaian peristiwa yang menyimpan luka jauh di dalam hatinya.

Sejumlah cuplikan adegan yang baru dirilis menunjukkan Baek Seung Yoo Fokus pada pemecahan masalah matematika. Ia terlihat benar-benar tenggelam dalam masalah yang membuat ia mengungkapkan di ruang kelas yang gelap dan sibuk mencoret-coret papan tulis.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lee Do Hyun Ahli Matematika

Baek Seung Yoo menunjukkan bahwa ia menyukai matematika. Kehidupannya yang sulit, menghubungkan semua pemandangan yang dilihatnya sebagai sesuatu yang sistematis.

Luka dalam dirinya semakin parah sehingga mengakibatkan trauma pada Baek Seung Yoo. Membuat ia menjadi peringkat terakhir di kelasnya.

 

Penulis: Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.