Sukses

Firasat Adik Vanessa Angel Sebelum Kakaknya Alami Kecelakaan Maut

Sebelum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia karena kecelakaan maut, Mayang sang adik sudah punya firasat.

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam masih dirasakan adik Vanessa Angel, Mayang Sari. Dirinya masih tak menyangka sang kakak dan suaminya meninggal akibat kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jomo pada 4 November 2021.

Mayang mengungkapkan, dirinya sudah punya firasat sebelum ditinggal pergi Vanesa Angel untuk selamanya. Kala itu kata Mayang, kakaknya tak biasanya memberikan uang lebih kepada dirinya.

"Ada beberapa, kak Vanes akhir-akhir ini suka kirim uang ke aku, uang jajan Rp 1,5 juta, padahal enggak biasanya dia kasih uang ke aku segitu," ucap Mayang, di TPU Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Vanessa Angel

Pesan mendiang Vanessa Angel yang masih terngiang di telinga Mayang, agar dirinya rajin belajar. Ia mau adiknya bisa menjadi orang sukses melebihi dirinya.

"Bilang belajar yang rajin," kata Mayang.

3 dari 4 halaman

Tak Kuat

Doddy Soedrajat menambahkan, belakangan ini Mayang sedang dekat-dekatnya dengan Vanessa Angel. Oleh karenanya Mayang sangat terpukul dengan meninggalnya Vanessa Angel.

"Enggak kuat dia (Mayang) ditinggal kakaknya, karena setahun ini dia sangat dekat dengan kakaknya, sangat perhatian banget sama Mayang, makanya dia kehilangan," kata Dodi Soedrajat.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan Maut

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jomo menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021) siang. Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suaminya meninggal di tempat. Sedangkan anaknya, pengasuh, dan juga sang sopir selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Saat ini jenazah Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah telah dimakamkan di TPU Islam Malaka, Swadarma, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.