Sukses

Diperiksa sebagai Tersangka, Rachel Vennya Minta Doa

Rachel Vennya hadir bersama dengan sang manajer Maulida Khairunnisa, dan Salim Nauderer.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya hari ini, Senin (8/11/2021) dijadwalkan akan kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan kabur dari karantina. Kali ini, Rachel Vennya diperiksa sebagai tersangka.

Rachel Vennya hadir bersama dengan sang manajer Maulida Khairunnisa, dan Salim Nauderer. Setibanya di Polda Metro Jaya, Rachel Vennya langsung dicecar oleh pertanyaan-pertanyaan dari para pewarta yang menantinya.

Sepanjang jalan menuju ruangan pemeriksaan, Rachel Vennya dirangkul oleh Salim Nauderer.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bicara Banyak

Sayangnya, Rachel Vennya masih belum berbicara banyak mengenai agenda pemeriksaan hari ini.

"Masuk dulu ya," kata Rachel Vennya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Begitupun saat ditanya mengenai kondisi dan persiapannya jelang menjalani pemeriksaan. Mantan istri Niko Al Hakim itu hanya meminta doa.

"Doain ya kak," kata Rachel Vennya singkat.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui, Rachel Vennya bersama Salim Nauderer dan juga manajernya diduga kabur dari masa karantina di Wisma Atlet sepulangnya dari Amerika.

Seharusnya ketiga orang tersebut menjalani masa karantina selama delapan hari. Namun baru tiga hari mereka sudah angkat kaki, dan terbang ke Bali untuk menghadiri sebuah pesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.