Sukses

Beri Dukungan untuk Rachel Vennya, Niko Al Hakim Dibandingkan-bandingkan dengan Salim Nauderer

Liputan6.com, Jakarta - Status Rachel Vennya saat ini telah naik menjadi tersangka atas kasus dugaan kabur dari karantina. Rachel Vennya, melalui unggahan di Instagram-nya kembali menyampaikan permohonan maaf.

Dengan latar foto berwarna hitam polos, Rachel Vennya menyampaikan mengakui kesalahannya dan menyatakan bahwa ia menyesali perbuatannya.

Selebgram itu kemudian menegaskan bahwa ia siap menjalani konsekuensi hukum atas segala perbuatannya.

 

 Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pelajaran

"Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku. Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga Indonesia dengan baik," tulis Rachel Vennya.

"Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Dukungan Niko Al Hakim

Unggahan tersebut mendapat banyak dukungan dari rekan sesama selebritis, maupun dari warganet. Namun dari puluhan ribu komentar, yang paling menarik perhatian adalah komentar dari sang mantan suami, Niko Al Hakim.

Meski tak menuliskan kalimat apa pun, Niko Al Hakim meninggalkan komentar berupa ikon tangan yang menunjukkan gesture semangat, sebagai tanda bahwa ia memberikan dukungan untuk Rachel Vennya.

4 dari 5 halaman

Seret Nama Salim Nauderer

Komentar Niko Al Hakom itu kemudian menuai respons dari warganet. Sebagian besar memuji sikap Niko Al Hakim yang masih memberikan dukungan untuk mantan istrinya. Namun, tidak sedikit juga yang menyeret nama Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya saat ini.

"@okintph ini baru laki. selalu support dikeadaan apapun. mana si salim?" tanya @dipanjing.

"@okintph ayah supportif bgt mana ni tersalim”," timpal @intaaanrl.

"@okintph bener bener aku team no moveon kayaknya :') maaf om salim🥒, kamu ganteng tapi ayah okin paling berkharisma :')," tambah @farratifays_.

5 dari 5 halaman

Diminta Rujuk

Tak sampai di situ, banyak juga yang kemudian berharap Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kembali rujuk.

"@okintph semoga ada keajaiban bisa rujuk yaaa," harap @styyaryn.

"@okintph bisa yuk rujuk lagi ayah, lagu opening yutub jgn dilupain yuk. gemes bgt soalnya😍😍 gamau tersalim2 maunya terokin2 aje," timpal @rafanisalmaaa.