Sukses

Film Action Fiction 2210 Siap Menyapa Penonton, Dibintangi oleh Randy Pangalila

Film pendek sci-fi atau action fiction berjudul 2210 sudah tayang. Film 2210 yang dibintangi oleh Randy Pangalila dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Banyak masyarakat Indonesia sudah mulai mengidolakan film action buatan negeri sendiri. Dalam rangka meramaikan industri perfilman dengan tema sci-fi, LA Zone menghadirkan film action fiction dengan setting cerita dunia game berjudul 2210 yang disutradarai oleh Sidharta Tata. 

Sebuah dunia imaginasi yang dikuasai oleh Virtuora. Virtuora menguasai sumber air bersih dan sistem pemerintahan yang dijalankan secara tidak adil. Virtuora memaksa penduduknya untuk memainkan game ciptaannya untuk bertahan hidup.

Ben yang diperankan oleh Randy Pangalila bertekad menantang musuh peringkat yang lebih tinggi agar menjadi Player nomor 1 di Virtuora, karena Player nomor 1 yang berhak merubah sistem permainan.

Film 2210 yang berdurasi 14 menit ini sarat dengan scene laga yang diproduksi LA Zone. Dalam mengerjakan proyek ini, LA Zone bekerja sama dengan rumah produksi Padi Padi Creative.

LA Zone dan Padi Padi Creative menerapkan teknologi spesial efek CGI yang canggih oleh artis visual efek Indonesia yakni Xjo. Karya-karya Xjo sebelumnya dapat Anda lihat dalam visual efek film Gatotkaca, Garuda Superhero, dan Sultan Agung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis 2210

Kematian ayahnya dan ketidakadilan Virtuora terhadap rakyat kota membuat BEN bertekad menjadi Top Player agar bisa masuk ke lingkaran dalam Virtuora untuk bisa mengubah system permainan. 

Dengan didampingi Eli, teman sekaligus asisten, Ben melawan salah satu pemain terkuat yakni Hades yang merupakan peringkat 3 di Virtuora. Selain Randy Pangalila yang menjadi aktor utama di film ini, sejumlah bintang seperti Fanny Ghassani dan Miller Khan turut menghiasi cerita film 2210.

Semua pemain yang terlibat sudah melakukan latihan dan persiapan dengan bantuan dari tim Piranha Stunt. Piranha Stunt sendiri merupakan komunitas yang ahli yang menyediakan pemain dan pelatih untuk proyek film laga di Indonesia.

Penasaran dengan serunya aksi laga dan efek canggih di film ini. Nantikan keseruan film 2210 di tanggal 27 Oktober 2021 eksklusif di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.