Sukses

Rachel Vennya Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Terkait Pelat Mobil RFS

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya telah memenuhi undangan untuk menjalani pemeriksaan di Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Pancoran pada Senin (26/10/2021). Dari informasi yang beredar, Rachel Vennya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB.

Namun rupanya, Rachel Vennya datang jauh lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal itu disampaikan oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono saat dihubungi wartawan pada, Selasa.

Argo membenarkan bahwa mantan istri Niko Al Hakim itu memang telah memenuhi undangan dan telah selesai pemeriksaan. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Penuhi undangan

"Sudah (datang), di Rachel juga sudah datang dan didampingi datangnya. Ada pendampingan," kata AKBP Argo Wiyono. 

 

3 dari 5 halaman

Menghindari?

Lebih lanjut, Argo Wiyono mengatakan bahwa Rachel Vennya tiba sekitar pukul 07.00 WIB. Oleh karenanya, kedatangan Rachel Vennya itu pun luput dari para pewarta yang sudah menantikannya. 

"Sudah sudah. Datangnya pagi-pagi mungkin menghindari (media). Sekitar jam 7-an," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Dua Jam

Rachel Vennya diperiksa selama kurang lebih dua jam dan diminta untuk menjawab 15 pertanyaan dari penyidik.

"Sudah diminta keterangan selama dua jam sekitar 15 materi pertanyaan. Nanti di dirilis pak direktur," jelasnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Pelat Nomor Kendaraan

Seperti diketahui, Rachel Vennya diperiksa untuk kasus pelat nomor kendaraan yang digunakan Rachel Vennya saat dijemput seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Rachel Vennya menaiki sebuah mobil mewah berwarna hitam dengan pelat nomor B 139 RFS.

Rupanya, pelat nomor kendaraan yang digunakan Rachel Vennya itu tidak sesuai dengan database yang dimiliki pihak kepolisian. Di mana mobil mewah milik Rachel Vennya itu seharusnya berwarna putih.