Sukses

Atta Halilintar Kerap Alami Cedera, Masih Ragu Jalani Operasi

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar memiliki hobi bermain sepakbola. Sayangnya, YouTuber nomor satu se-Asia ini kerap mengalami cedera.

Tak hanya sekali, pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar sudah sekitar 10 kali engkelnya terluka saat bermain bola.

Suami Aurel Hermansyah ini disarankan dokter untuk menjalani operasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Masih Bingung

Namun, Atta Halilintar masih belum tahu apakah akan menjalani operasi yang disarankan dokter?

"Aku enggak tahu deh, masih mau enggak dioperasi. Karena kan kalau operasi tiga bulan pemulihannya," beber Atta, di kanal YouTube Cumicumi, Senin (18/10/2021).

 

3 dari 5 halaman

Dijahit

Kerap mengalami luka di bagian engkel, Atta Halilintar pun memeriksakan diri ke dokter. "Kata dokter harus dioperasi, dijahit. Jadi kemarin di-rontgen, di MRI dulu," ungkapnya. 

4 dari 5 halaman

4 Tahun Lalu

Rupanya, sulung dari 11 bersaudara ini sudah mengalami cedera sejak empat tahun lalu.

"Terakhir seminggu lalu kena. Jadi kalau main bola tuh enggak bisa terlalu belok-belok karena kakinya suka terasa terus. Ternyata memang harus dioperasi, ada yang robek dalemnya," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Sakit

Diakui Atta Halilintar, dirinya tak bermasalah dengan engkel bila berjalan seperti biasa.

"Cuman kalau kita larinya dalam kecepatan tinggi sakit. Makanya dia bilang dicek aja dulu sekalian medical chek up," sambungnya.