Sukses

Tak Hanya Rachel Vennya, Pacar dan Manajer Juga Akan Diperiksa Polisi Kamis Depan Terkait Kabur Saat Karantina

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya belakangan tengah menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran dirinya diduga kabur dari karantina, sepulanggnya dari Amerika.

Kini masalah tersebut telah diserahkan pihak Kodam Jaya, selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19, ke pihak kepolisian untuk diusut tuntas.

Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, pihak Kepolisian akan segera memeriksa mantan suami Niko Al Hakim terkait masalah tersebut.

"Akan kita selidiki," kata Yusri ditemui kepada awak media, Sabtu (16/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Pihak kepolisian akan bertidak cepat untuk menangangi masalah ini. Rencananya pihak kepolisian akan melayangkan surat undangan pemeriksaan kepada Rachel Vennya pada Senin, 18 Oktober 2021.

"Hari Senin kita layangkan surat undangan untuk hari Kamis kita ambil keterangannya," ujar Yusri.

3 dari 4 halaman

Sang Kekasih

Tak hanya Rachel Vennya, kekasihny Salim Nauderer, dan manajer juga kan diperiksa polisi. Sebab keduanya sama-sama kabur dari karantina yang telah disediakan.

"Iya betul. Tapi suratnya kepada Rachel Vennya saja," kata Yusri.

4 dari 4 halaman

Trending Topik

Nama Rachel Vennya bertengger di deretan teratas Trending Topik Indonesia (TTI) Twitter sepanjang hari kemarin. Ragam komentar diberikan warganet terkait dugaan kaburnya Rachel Vennya dari ruang karantina sepulangnya dari Amerika. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.