Sukses

Nikita Willy Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan tengah berbahagia. Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama pada 16 Oktober 2021

Di momen tersebut, keduanya juga menggelar gender reveal. Diketahui saat ini Nikita Willy sedang mengandung buah cinta pertamanya dengan Indra Pariawan.

Hal itu diketahui lewat unggahan akun Instagram @nwipofficial, kepunyaan keduanya. Dalam video tersebut Indra Priawan sedang memecahkan balon untuk mengetahui jenis kelamin jabang bayi yang dikandung Nikita Willy.

"Boy or girl?" tulis dalam Nikita Willy yang diunggah ulang akun @nwipofficial dikutip Minggu (17/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

Setelah Indra Priawan memecahkan balon, barulah diketahui jenis kelamin calon buah hati pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020.

"Its A boy," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Menangis

Kebahagiaan terlihat jelas di raut wajah Nikita Willy. Bahkan ia tak kuasa menahan air mata bahagia saat mengetahui jenis kelamin anaknya, sambil memeluk erat Indra Priawan.

4 dari 4 halaman

Kehamilan

Diketahui Nikita Willy hamil anak pertamanya dengan Indra Priawan, setelah hampir satu tahun membina rumah tangga. Ia pertama kali mengumumkan kehamilannya pada 10 Oktober lalu melalui unggahan Instagram. Saat mengumumkan kehamilan, usia kandungan Nikita Willa telah menginjak 14 Minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.