Sukses

Selebgram Rachel Vennya Viral karena Kabur dari Karantina, Okin: Dia Tetap Ibu dari Anak-Anak Gue

Liputan6.com, Jakarta - Rachen Vennya masih memantik perhatian warganet karena aksinya kabur dari karantina di Wisma Atlet usai bepergian ke keluar negeri. Selebgram dua anak ini diketahui baru saja kembali dari Amerika Serikat usai menjalani pekerjaan bersama brand clothing ternama.

Masalah yang kini menghinggapi Rachel Vennya rupanya tak diketahui oleh mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin. Pria yang sempat bikin heboh karena kedekatannya dengan Adhisty Zara mengaku tak tahu menahu masalah yang menimpa Rachel Vennya.

Okin bahkan tak bisa memberi banyak komentar saat disinggung mengenai kaburnya Rachel Vennya dari masa karantina di Wisma Atlet. "Gue enggak tahu apa-apa," kata Niko Al Hakim di saluran YouTube Populer Seleb.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Komentar

Okin merasa tak bisa mencampuri urusan Rachel Vennya selepas bercerai. Untuk masalah kabur saat masa karantina, ia juga tak bisa memberi banyak komentar.

"Gue nggak bisa komen apa-apa," dia menambahkan.

3 dari 5 halaman

Ibu dari Anak-Anak

Okin senantiasa mendukung pekerjaan dan aktivitas Rachel Vennya sebagai selebgram. Apalagi, Rachel Vennya merupakan ibu dari dua anaknya.

"Pokoknya sampai kapanpun dia tetap ibu dari anak-anak gue," Okin menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Trending Topik

Nama Rachel Vennya bertengger di deretan teratas Trending Topik Indonesia (TTI) Twitter sepanjang hari kemarin. Ragam komentar diberikan warganet terkait dugaan kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet Pademangan.

5 dari 5 halaman

Pemerintah Diminta Tegas

Menurut warganet, pemerintah diminta tegas sekalipun Rachel Vennya mengakui kesalahannya. Kasus ini akan menjadi sorotan, karena bukan tidak mungkin akan muncul kasus serupa jika permasalahan Rachel Vennya dibiarkan begitu saja.