Sukses

Krisdayanti Bersyukur Posisinya Sebagai Anggota DPR Bisa Bantu Masyarakat, Termasuk Renovasi Gereja untuk Beribadah

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti merasa bersyukur posisinya yang kini duduk sebagai anggota Komisi IX DPR RI bisa digunakan untuk membantu masyarakat. Saat reses ke daerah pemilihan (dapil) di Malang Raya, pelantun lagu "Mahadaya Cinta" membuktikan dirinya memiliki akses khusus dalam membantu warga.

Salah satunya, Krisdayanti merenovasi gereja berikut kantornya agar umat Kristen setempat bisa beribadah dengan aman dan nyaman. Momen ini diabadikan di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (14/10/2021).

“Tahun lalu, seorang pendeta dari penghujung Kab. Malang, Desa Sidoasri menghampiri saya, menyampaikan di desanya kondisi Gereja dan Kantor Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kondisinya jauh dari kata LAYAK,” tulisnya.  

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bandingkan Saat Menyanyi

Saat meninjau dapil di Malang, Krisdayanti membuktikan posisinya sebagai anggota DPR bisa membuatnya melakukan banyak hal positif untuk masyarakat. Jauh berbeda dengan profesi sebagai penyanyi yang terbatas dalam berbagai hal.

"Jadi saya senang, apalagi kalau jadi penyanyi saja tidak mungkin punya kemampuan bisa membuat hal-hal seperti itu," kata Krisdayanti di Pendopo Kabupaten Malang, Jumat (15/10/2021).

3 dari 5 halaman

Pembangunan Gereja

KD, sapaannya, telah meresmikan peletakkan batu pertama pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) di tiga lokasi Yayasan Islam dan dua lokasi di komunitas gereja. 

"Yang di Sumbermanjing Wetan (Sumawe) itu untuk komunitas Kristen yang memang sempat viral kemarin itu," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Kesetaraan

KD mengaku dapat memberikan perhatian kepada masyarakat di dapilnya dengan mengedepankan kesetaraan sesama.  

"Saya sampaikan langsung ke Kementrian Tenaga Kerja tapi tentunya setelah melewati segala proses dan verifikasi dan alhamdulillah lolos. InsyaAllah Desember sudah berdiri bangunan, BLK untuk komunitas Kristen ya, ada dua satu lagi dibangun di Yayasan injil di Batu ya," dia menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Tak Membedakan Ras, Suku dan Agama

Ia mengaku bahagia dan bersyukur dapat membantu sesama tanpa membedakan ras, suku dan agama. Posisinya sebagai anggota DPR RI memberi kesempatan untuk membantu masyarakat daerah pemilihannya di Malang Raya. 

"Di sini yang ingin saya sampaikan bahwa saya tidak melihat dari ras, suku, agama dan lain-lain, tapi apa yang bisa kita lakukan untuk warga di daerah pemilihan saya, ini yang istimewanya," Krisdayanti memungkasi. (Kapanlagi)