Sukses

Ressa Herlambang Bersama Anto Jangkar dan Puspom TNI Gelar Bakti Sosial di Desa Cijayanti

Ressa Herlambang tak cuma aktif bermusik, tapi juga berkegiatan sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ressa Herlambang tak cuma aktif bermusik. Belakangan, ia banyak melakukan aktifitas bertema sosial seperti penggalangan dana dan memperhatikan masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Hal yang sama kembali dilakukan Ressa Herlambang dengan menyambangi sebuah desa di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Pelantun lagu "Haruskah" terlihat hadir dalam aksi sosial yang digelar Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI di Desa Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 23 Oktober 2021. Kegiatan ini dipimpin Kepala Puspom TNI, Laksamana Muda TNI Nazali Lempo.

"Bakti sosial ini berupa pembagian bingkisan sembako terhadap warga sekitar," kata Nazali melalui keterangan tertulis kepada pewarta di Jakarta, Senin (25/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakti TNI Terhadap Warga

Nazali mengatakan, bakti sosial yang dihadiri Ressa Herlambang bersama Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) Anto Jangkar, dilakukan sebagai bentuk bakti TNI terhadap warga dan masyarat terdampak pandemi Covid-19.

 

 

3 dari 4 halaman

250 Paket Sembako

Bingkisan yang dibagikan dalam acara bakti sosial tersebut sebanyak 250 paket sembako. Meliputi beras, minyak, gula, serta mie instan. "Mudah-mudahan yang kita serahkan hari ini bermanfaat bagi warga Cijayanti," Nazali mengharapkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Kewajiban

Anto Jangkar mendukung penuh acara bakti sosial yang diperuntukkan bagi warga dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19. "Kegiatan ini selalu menjadi fokus dan kami akan konsisten sebagai pengusaha dan anak bangsa yang mempunyai kewajiban untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan," kata dia.

Sementara itu, Ressa Herlambang antusias bisa berpartisipasi aktif dalam acara sosial tersebut. "Jujur aku paling suka dengan acara seperti ini. Berbagi dengan sesama. Saya berjanji juga akan ikut serta dalam acara-acara yang menyangkut sosial," Ressa Herlambang menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.