Sukses

YG Entertainment Tepis Rumor Pacaran Jisoo Blackpink dan Son Heung Min

Pihak agensi menyatakan bahwa Jisoo Blackpink dan Son Heung Min tak berkencan.

Liputan6.com, Seoul - Perwakilan YG Entertainment, akhirnya buka suara terkait rumor kencan Jisoo Blackpink dengan pesepakbola Son Heung Min. Pihak agensi menepis isu ini.

"Kami secara definitif menyatakan bahwa semua rumor kencan terkait Jisoo Blackpink tidak benar," tulis pihal YG Entertainmnet dikutip dari Soompi pada Minggu (10/10/2021).

Klarifikasi ini disampaikan agar isu tak semakin bergerak secara liar dan merugikan pelantun lagu "Playing With Fire" tersebut. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Imbauan

"Agensi kami telah memantau situasi dengan cermat. Namun, karena desas-desus bahkan telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa artis tersebut dapat menderita kerugian karena situasi tersebut, jadi kami ingin mengklarifikasi informasi yang salah," sambungnya.

Di akhir keterangannya, pihak YG Entertainment meminta publik untuk menahan diri dari spekulasi yang tedak berdasar.

3 dari 4 halaman

Awal Isu Berembus

Jisoo dan Son Heung Min pertama kali digosipkan berkencan pada September 2019, ketika Jisoo pergi menonton salah satu pertandingan pemain sepak bola di Inggris dan beberapa pengamat mengira kedua bintang itu mengenakan gelang yang serasi.

4 dari 4 halaman

Isu Muncul Lagi

Rumor yang mengaitkan keduanya baru-baru ini muncul kembali setelah Jisoo dan Son Heung Min terbang ke Korea dari Prancis pada hari yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.