Sukses

Oddie Agam Masih Tak Sadarkan Diri dan Gunakan Alat Bantu Pernafasan

Oddie Agam masih harus menjalani perawatan intensif.

Liputan6.com, Jakarta Musikus Oddie Agam masih berjuang melewati masa kritisnya di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta. Dokter Agung Heri Wahyudi menyebut saat ini, Jumat (8/10/2021) kondisi Oddie Agam masih belum sadarkan diri. 

Bahkan Oddie Agam juga dikabarkan harus menggunakan alat bantu pernapasan. Meski begitu, dokter Agung tak bisa membeberkan apa saja penyakit yang diidap penyanyi dan pencipta lagu itu. 

“Memang kondisi beliau saat ini masih memakai alat bantu napas, dan memang sudah ada tim yang menangani beliau secara spesifik, secara intensif penyakit beliau yang mungkin tidak bisa disebutin satu persatu," ungkap Dokter Agung Heri Wahyudi di RS Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (8/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Intensif

Dokter Agung pun menjelaskan bahwa Oddie Agam masih harus menjalani perawatan secara intensif. 

“Saya harus bilang kondisi beliau saat ini masih membutuhkan perawatan intensif dan penanganan juga yang intensif," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Komplikasi

Usai melakukan pemeriksaan lebih lanjut Agung mengungkapkan pasiennya itu juga mengalami komplikasi. Saat ini, Oddie Agam masih belum sadarkan diri dan masih mendapatkan perawatan intensif dengan alat bantu pernafasan di ruang ICU. 

“Dan memang dengan adanya komplikasi-komplikasi yang ada, diharapkan bisa ditangani sesegera mungkin. Kondisi saat ini masih belum sadar karena masih pakai alat bantu napas," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Almafilia, istri dari Oddie pun meminta doa terbaik agar sang musikus bisa melewati masa kritisnya usai menjalani cuci darah. 

"Saya cuma minta doa dari semua teman-teman. Terima kasih sudah banyak support, perhatian dan doanya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Karena saya percaya dengan doa banyak orang bisa melewati masa kritisnya (Oddie)," tutup Almafilia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini