Sukses

Teuku Ryan Ultah, Ria Ricis: Semoga Bahagia Terus di Samping Aku

Ucapan Ria Ricis pada hari ulang tahun Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon suami Ria Ricis, Teuku Ryan, berulang tahun yang ke-27 tepat pada hari ini, Selasa (5/10/2021). Pria asal Aceh itu pun merayakannya dengan sederhana.

Melalui akun Instagram-nya, Ria Ricis memberi ucapan manis untuk sang calon suami. Dia berharap agar hidup Teuku Ryan selalu diliputi kebahagiaan.

"Happy bday calon suamiku yang sabar banget dan selalu senyum-senyum sendiri. Semoga bahagia terus di samping aku yah," tulis sang YouTuber sebagai keterangan.

Fotonya memperlihatkan rumah Ria Ricis yang didekor sederhana. Teuku Ryan dan Ria Ricis berdiri berdampingan saling bertatapan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberi Kesabaran

Ria Ricis mendoakan kebaikan mereka berdua. Dia berharap agar semua persiapan menuju hari pernikahan diberi kelancaran dan kemudahan.

"Sabar-sabar terus yah ngadepin aku. Semoga semuanya lancar, aamiin," ia mengakhiri pernyataan.

3 dari 4 halaman

Rencana Awal Lamaran

Namun ada fakta yang tak diketahui publik. Sebenarnya acara lamaran mereka akan diadakan sehari sebelum Teuku Ryan berulang tahun.

"Terima kasih calon Istri. Emang ada aja yah kamu... Tadinya mau lamaran di tanggal 4 kata kamu, sebagai kado ultah terindah aku yah," kata Teuku Ryan di Instagram-nya.

4 dari 4 halaman

Dipercepat

Entah apa yang terjadi, niatan itu tak terealisasi. Pertunangan mereka justru digelar lebih cepat dari rencana awal yaitu pada 23 September 2021.

"Kan ceritanya mau kasih momen terbaik di ultah kamu.. ehhh," tulisnya di kolom komentar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.