Sukses

Kronologi Aryan Khan Putra Shah Rukh Khan Ditangkap Kasus Dugaan Narkoba, Petugas Menyamar di Kapal

Aryan Khan ditangkap bersama aktor Arbaaz Seth Merchant dan seorang model bernama Munmun Dhamecha.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar penangkapan Aryan Khan memantik rasa ingin tahu publik. Tak cuma karena nama sang ayah, Shah Rukh Khan, tapi juga karena beragam fakta terkait operasi penangkapan oleh Narcotics Control Bureau (NCB) Korea.

Diberitakan sebelumnya, Aryan Khan ditangkap saat penggerebekan dalam pesta di kapal pesiar, Sabtu (2/10/2021) lalu.

Dilansir dari Hindustan Times dan NDTV, petugas NCB dilaporkan menyamar dalam kapal pesiar yang berlayar dari Mumbai menuju Goa. Layaknya penumpang biasa, mereka membeli tiket dan berbaur di atas kapal sepanjang Sabtu pagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Minggu Investigasi

Para petugas melakukan penyamaran karena mendapat informasi dari seorang sumber, diwartakan Times of India. Mereka juga melakukan investigasi mendalam selama kurang lebih dua minggu, sebelum menggelar operasi ini.

Selain itu dikabarkan bahwa sebuah event organizer akan menggelar pesta yang berlangsung pada tanggal 2,3, dan 4 Oktober. Tim yang dipimpin oleh Sameer Wankhede, menunggu sampai pesta dimulai. Mereka ternyata tak butuh waktu lama.

3 dari 5 halaman

Bareng Aktor dan Model

Menurut sumber dari pihak berwenang, pesta mulai setelah kapal meninggalkan Mumbai. Penggerebekan dimulai jam 10 pagi dan berlangsung hingga pukul dua siang.

Dalam penggerebekan, NCB menyita 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA, dan lima gram MD. Ada delapan orang yang ditangkap, salah satunya adalah Aryan. Dua orang lain yang diketahui ditangkap adalah aktor Arbaaz Seth Merchant dan seorang model bernama Munmun Dhamecha.

4 dari 5 halaman

Sembunyikan Narkoba

Kepada The Indian Express, petugas NCB mengatakan bahwa dari kedelapan orang ini, beberapa mencoba menyembunyikan narkoba yang dimiliki secara rapi.

Ada yang menyimpannya dalam kantong pakaian yang dijahit. Ada pula yang mencoba menyembunyikannya di balik pakaian dalam.

 

5 dari 5 halaman

Ditemukan Charas

Dari keterangan resmi petugas, diketahui Aryan Khan dan Arbaaz Seth Merchant masuk secara gratis ke kapal pesiar ini. Penyelenggara pesta berharap kehadiran seleb seperti keduanya, bisa menaikkan ketertarikan orang terhadap event ini.

Petugas menyebut tak ditemukan barang bukti yang disembunyikan di tubuh Aryan. Namun, ditemukan charas atau konsentrat ganja dalam kuantitas kecil di sepatu Mechant. Keduanya adalah teman sekamar di kapal pesar ini.

Hari Minggu kemarin, Aryan Khan, Arbaaz Merchant dan Munmun Dhamecha secara resmi ditahan karena dugaan kepemilikan narkoba. Mereka juga langsung menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit.

Penahanan Aryan Khan oleh NCB diketahui berlangsung hingga hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.