Sukses

Jessica Iskandar Tegaskan Tak Mau Rencana Nikahnya Jadi Materi Acara TV

Tampaknya Jessica Iskandar tak akan muncul di televisi jika tema yang diangkat adalah pertunangannya dengan sang kekasih, Vincent Verhaag.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini kita mengenal Jessica Iskandar sebagai seorang aktris yang kerap menjadi presenter acara televisi. Bahkan bila kita melihat ke belakang, banyak acara televisi yang mengundangnya sebagai narasumber.

Namun, baru-baru ini tampaknya Jessica Iskandar seolah berikrar tak akan muncul di televisi jika tema yang diangkat adalah pertunangannya dengan sang kekasih, Vincent Verhaag.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Jessica Iskandar saat ia menjawab pertanyaan warganet melalui Instagram Stories. Seorang penggemar awalnya melontarkan sebuah saran yang langsung ditanggapi oleh Jedar.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Bawa-Bawa Ramalan

"Jes, klo diundang tv jng mau gimik atau diramal," seorang warganet mengutarakan pendapatnya dalam sesi ask me a question di akun Instagram @inijedar, baru-baru ini.

Di luar dugaan, Jessica Iskandar menanggapi dengan serius meskipun hanya disampaikan dengan kalimat singkat.

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Jedar

"Of course! No more," jawab Jessica Iskandar singkat, sembari memamerkan latar belakang sebuah kolam renang bernuansa asri yang tampak sepi.

 

4 dari 5 halaman

Lamaran Jessica Iskandar

Jumat (24/9/2021), menjadi hari bahagia bagi Jessica Iskandar. Lantaran kala itu ia dilamar sang kekasih, Vincent Verhaag. Momen indah ini diperlihatkan Jedar dan Vincent di akun Instagram masing-masing.

 

5 dari 5 halaman

Kebahagiaan Keluarga

Melihat sang adik bahagia, Erick Bana Iskandar, sang kakak ikut senang. Melalui Instagram Stories yang diunggah ulang Vincent Verhaag, Erick Bana Iskandar mengaku senang karena adiknya telah menemukan kebahagiaan.

"Tadi jam 7 pagi dapet kabar bahagia dari @inijedar aku senang banget rasanya sekarang sudah ada orang yg bakal temenin dia dan @alexanderbarackel," tulis Erick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.