Sukses

Manajer Holywings Kemang Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Mendadak No Comment

Liputan6.com, Jakarta Dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, pekan lalu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Yusri Yunus menyebut polisi menetapkan Manager Outlet Holywings Kemang, JAS, sebagai tersangka.

“Hasil gelar perkara ditetapkan satu orang tersangka inisial JAS. Ini adalah Manager Outlet Holywings Kemang, Jakarta Selatan,” ujarnya seraya menyebut restoran ini telah diberi tiga kali sanksi oleh Satpol PP.

Sanksi yang diberikan sejak Februari hingga September 2021 ini terkait pelanggaran protokol kesehatan. Salah satu pemegang saham Holywings, Nikita Mirzani, akhirnya buka suara soal ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Usaha Tutup

Pertama, bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung merespons kebijakan penutupan Holywings Kemang Jakarta Selatan. Ia optimistis pandemi Covid-19 segera berakhir dan usaha kembali berjalan.

“Namanya usaha tutup di masa pandemi, awal pandemi kan sebenarnya semua pengusaha juga merugi, kan. Bukannya gue doang. Itu risikolah. Cuma yang gue sedihkan, kasihan karyawannya,” kata Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Semoga Pandemi Segera Berakhir

“Semoga pandemi ini segera berakhir, kalau enggak salah kita saja kan sekarang sudah boleh bekerja di kantor kan. Sudah enggak WFH lagi, kayaknya rata-rata 50 persen sudah masuk kantor nih,” imbuhnya.

Terkait penetapan JAS sebagai tersangka, Nikita Mirzani mengaku telah mendengar. “Ya (sudah dengar kabar itu),” aku pelantun “Nikita Geng,” kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, 22 September 2021.

4 dari 5 halaman

Masalah Internal

Namun, Nikita Mirzani tak tahu terkait detail pemeriksaan yang berujung penetapan status tersangka. Karenanya, ibu tiga anak ini tak bisa berkomentar banyak terkait kasus tersebut.

“Oh gue enggak tahu, kalau itu masalah internal. Gue no comment kalau soal itu,” urai Nikita Mirzani seraya menambahkan, penutupan Holywings tak membuat keuangannya terguncang. 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Putuskan

“Duit gue kan bukan dari situ saja cuy. Nanti tahun depan gue mau bikin sesuatu yang besar, kalian bakal tahu. Kalau itu mah uang selingan gue doang,” ia menukas. Terkait nasib Holywings Kemang ke depan, Nikita Mizani tak bisa memutuskan.

“Kan ownernya Holywings banyak banget ya. Holywings sendiri ada 30 tempat di seluruh Indonesia. Jadi merekalah yang berembuk, kalau gue sih tinggal: Oh ya, terima hasilnya saja,” pungkasnya.