Sukses

Vanessa Angel Rencanakan Tambah Momongan Dua Tahun Lagi

Vanessa Angel sempat menyampaikan keinginan untuk memiliki anak kembar, namun tidak dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menceritakan perkembangan putranya, Gala Sky Ardiansyah. Saat ini, sang putra sudah semakin tumbuh dan menunjukkan perkembangan yang pesat.

Hal itu tentu membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah harus semakin fokus dalam mengurus buah hatinya. Sampai-sampai Vanessa Angel memutuskan untuk menarik diri dari kegiatan syuting yang menyita banyak waktu.

Saat ini, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lebih banyak menghabiskan waktu untuk bisnis dan mengurus anak pertamanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkembangan

"Udah lincah banget, udah kesana-kesini," kata bibi Ardiansyah dilansir dari tayangan YouTube Star Story beberapa waktu lalu.

"Udah bisa ngomong, jalan, udah mulai pintar merespons orang, pesat sih perkembangannya," timpal Vanessa Angel.

 

3 dari 4 halaman

Dua Tahun Lagi

Kendati demikian, Vanessa Angel mengaku belum memiliki niat untuk memberikan adik untuk Gala. Meski ia sempat menyampaikan ingin memiliki anak kembar, namun tidak dalam waktu dekat.

"Nanti lah (tambah momongan), pabriknya masih tutup, paling dua tahun lagi lah. Karena memang planning-nya gitu," jelas Vanessa Angel.

 

4 dari 4 halaman

Belum Siap

Pasalnya, ia mengaku masih terlalu dekat jarak usia dari putra pertamanya. Oleh karenanya, dua tahun ke depan dirasa ideal apabila ingin menambah momongan.

"Kalau nggak di-planning, entar nambah anak terus, waduh capek. Baru juga kurus udah hamil lagi nanti," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.