Sukses

Wirdha Sylvina Siap Menggeser Kristina dengan Single Kau Berbisa

Banyak pedangdut top yang disalip Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha di top chart dangdut yang dirilis radio Elmitra FM.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Wirdha Sylvina membuat gebrakan baru dengan single terbaru berjudul "Kau Berbisa". Wanita yang akrab disapa Neng Wirdha itu sukses menempel Kristina yang berada di posisi puncak dalam top chart dangdut yang dirilis radio Elmitra FM.

Pedangdut top yang disalip Neng Wirdha di tangga lagu tersebut adalah Adibal, Lala Widy, Lesti Kejora, serta Via Vallen. Atas pencapaian ini, Wirdha Sylvina menulis ungkapan bahagia di laman Instagramnya. Ia pun menjadi sorotan para penggemarnya.

"Alhamdulillah Wa Syukrullah? #KAUBERBISA Neng Wirdha? sudah berada di posisi "Runner-Up" (No.2) minggu ini ???Thank You So Much @radioelmitra95fm kesayangan???plus Mr.MD @nandre_elmitrafmbeserta para penyiar dan crew+staff radio.Semoga Suksess Selalu Penuh Berkah...ada di setiap langkah2 kita semua.. Aamiin ??Yoow Semangat !!Support terus ya gaess..," tulis Neng Wirdha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Geser Lesti Kejora

Saat merilis lagu sebelumnya, Wirdha Sylvina menjuarai tangga radio hingga menggeser kepopuleran pedangdut Lesti Kejora, Kristina, dan Via Vallen. Beberapa pekan sebelumnya, Neng Wirdha juga menggeser Lesti Kejora dan Via Vallen di beberapa radio.

Lewat akun Instagramnya, Neng Wirdha mengucap syukur atas pencapaian single "Anak yang Hilang". Neng Wirdha pun berterimakasih kepada para penggemarnya.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur

"ANAK YANG HILANG" Neng Wirdha bertahan di posisi No.1 selama 5# Minggu ini merupakan pekan yang ke-15ALHAMDULILLAH WA SYUKRULLAH ????,"tulis Neng Wirdha.

"TERIMAKASIH UTK PENDENGAR SETIA RADIO @radiogrindulufm yg selalu meREQUEST "ANAK YANG HILANG" dari posisi paling bawah merambat naik ke posisi No.1 dan bertahan menjadi JAWARA #5 minggu berturut-turut..," lanjutnya.

"TERIMAKASIH BANYAK UTK RADIO KESAYANGAN NENG WIRDHA.. "GRINDULU FM PACITAN BESERTA mba MD yg ku sayang dan juga SELURUH PENYIAR DAN STAFF," ia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Neng Wirdha pun menyampaikan harapannya terhadap kiprahnya di musik dangdut.

"SEMOGA MAKIN SUKSESS..PENUH BERKAH, MAKIN CETAR MEMBAHANA DAN MAKIN DICINTAI PENDENGAR PENIKMAT MUSIK DANGDUT DI PACITAN JAWA TIMUR DAN SEKITARNYA..???❤ AAMIIN YA ROBBAL ALAAMIN.Special THANK'S to : @jex.management@nengwirdha.official@joelbahar_ @fans_nengwirdhalovers @fans_nengwirdha @nengwirdha_fans. SALAM NENG WIRDHA?LOVERS...PEACE LOVE AND HAPPINESS #muchlove," tulis Wirdha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini