Sukses

Reaksi Ayu Ting Ting Saat Diungkit Gagal Nikah, Ngaku Sudah Kebal dan Tak Ada Penyesalan

Ayu Ting Ting gagal nikah dengan Adit Jayusman padahal sudah pesan hotel dan baju pengantin. Ia mengklaim batal nikah keputusan tepat.

Liputan6.com, Jakarta Apes bertubi menimpa Ayu Ting Ting. Ibunda Bilqis Khumairah Razak baru-baru ini menghadapi pembenci asal Jawa Timur yang bekerja di Singapura hingga berujung ke kantor polisi.

Kasus hukum ini berbuntut panjang. Ayu Ting Ting menghadapi petisi berisi boikot. Tak menyangka kasusnya akan serumit ini, bintang film Dimsum Martabak mengaku pusing tujuh keliling.

Dalam kondisi seperti ini, pelantun “Alamat Palsu” butuh tempat curhat karena tak mungkin menumpahkan unek-unek pada kedua orangtuanya. Ayu Ting Ting tak mau membebani mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anda Bisa Teriak

“Sedihlah. Kalau bisa gue teriak mah, gue teriak. Kadang gue kalau mau sedih, kalau gue mau cerita sama lo, lonya juga jarang mengangkat telepon gue,” keluh Ayu Ting Ting kepada Ivan Gunawan.

Pengakuan ini kami lansir dari video Ayu Ting Ting Curhat Buka-bukaan ke Ivan Gunawan (Intimate), yang tayang di kanal YouTube Qiss You TV, Selasa (31/8/2021).

3 dari 5 halaman

Tak Ada Tempat Curhat

“Gue sebenarnya enggak punya tempat curhat cerita lo. Kadang gue cuma diam saja. Gue enggak mungkin cerita sama ayah dan ibu, karena pasti membebani mereka,” ia mengeluh.

Ayu Ting Ting mengakui, kasus hater menguras emosi, pikiran, dan energinya. Ia menyebut kasus ini datang pada saat yang tidak tepat, yakni ketika pekerjaannya sebagai seniman sedang menumpuk.

4 dari 5 halaman

Sedih dan Terpuruk

“Sama kayak guelah, gue kalau lagi sakit dan sedih, gue terpuruk. Kayak kemarin-kemarin itu hati gue hancur banget,” kata bintang sinetron Ayu Anak Depok City.

Iseng, Ivan Gunawan menanyakan lebih berat mana, menghadapi hater atau membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman padahal baju pengantin dan hotel telah siap. 

5 dari 5 halaman

Enggak Ada Penyesalan

“Bukan. Biasa saja itu mah gue kayak begitu-begitu mah hati gue sudah kebal. Untungnya gue tipe yang… apalagi gue tahu yang gue lakukan ini benar,” ia memberi tahu.

Setelah membatalkan pernikahan, ia mengaku tak menyesali keputusan itu. “Gue enggak ada penyesalan sama sekali,” tegasnya. “Lega,” imbuh Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.