Sukses

CAN Buktikan Kepedulian Terhadap Tanah Air Lewat Lagu Love Indonesia

Tiga bersaudara yang terdiri dari Calista Amadea, Alena Gracia, dan Niceta Matea membentuk CAN dan telah merilis lagu berjudul Love Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tiga bersaudara yang tergabung dalam CAN, yakni Calista Amadea (16 tahun), Alena Gracia (14 tahun), dan Niceta Matea (8 tahun), menyanyikan lagu baru mereka berjudul "Love Indonesia".

Lagu ini merupakan wujud kepedulian mereka terhadap Tanah Air. Inspirasi utama lagu ini pun berasal dari rasa cinta dan bangga mereka terhadap Indonesia yang memiliki kekayaan alam, budaya, persatuan, dasar negara Pancasila, serta semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

Selain itu, citra Indonesia sebagai bangsa yang ramah, bahagia, dan bermartabat di mata dunia pun jadi sorotan utama lagu "Love Indonesia". Menariknya single ini dibuat dalam format genre pop dance.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Balik Layar

Rangkaian notasi lagu "Love Indonesia" diciptakan oleh Heru Krisna (ayah dari CAN). Sedangkan liriknya disusun oleh Heru Krisna bersama Calista Amadea. Musiknya diaransemen oleh L. Agus Wahyudi, dan dirilis di bawah bendera Micvi Entertainment (PT. Micvi Produktama Sentosa).

 

3 dari 4 halaman

Dua Bahasa

Keunikan lain lagu ini adalah liriknya yang dibuat dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Bersama lagu ini, diharapkan bisa menjadi bagian dari keikutsertaan mereka untuk selalu mendukung nama baik Indonesia di mata dunia internasional.

Diharapkan juga lagu ini bisa menjadi penyemangat sekaligus inspirasi bagi generasi milennial dan anak-anak Indonesia agar bisa lebih mensyukuri, mencintai, dan bangga dengan Indonesia, serta jadi motivasi agar terus berkarya bagi kemajuan bangsa ini.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Rilis

Lagu ini sudah bisa didengarkan dan diunduh melalui semua toko digital, ring back tone, serta melalui kanal YouTube Micvi Entertainment sejak 30 Agustus 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.