Sukses

6 Potret Terkini Indah Kalalo yang Berulang Tahun ke-41, Cantik Awet Muda

Potret terbaru model dan aktris Indah Kalalo kini berusia 41 tahun namun terlihat awet muda

Liputan6.com, Jakarta Artis Indah Kalalo merayakan ulang tahun yang ke-41 hari ini, Senin (30/08/2021). Pemain sinetron Malin Kundang ini memang jarang terlihat di layar kaca. Namun pemilik nama Indah Mayang Indriyani sangat menjaga penampilannya.

Bintang film Belahan Jiwa ini tampak awet muda dan memiliki tubuh seksi di usia kepala empat. Wanita yang mengawali karier sebagai model ini rajin berbagi foto dan video di Instagram pribadinya.

 

Sejak sekitar tahun 2015, perempuan yang kerap bermain peran antagonis ini memilih menetap di Bali bersama keluarganya. Berikut 6 potret menawan Indah Kalalo dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram @indahkalalo, Senin (30/08/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Glamor

Indah terlihat glamor memakai dress satin sutera. Ia memakai gaun rancangannya sendiri. Pemain sinetron Bukan Mawar Tapi Melati memiliki butik di Bali.

3 dari 7 halaman

Bahagia

Senyum merekah terpancar dari Indah yang berada di sebuah vila. Ia tampak cantik bergaya etnik memakai ikat sarong untuk menutupi bikininya.

4 dari 7 halaman

Fashionable

Meski simple, gaya berpakaian Indah selalu enak dilihat. Tak hanya baju, sepatu gladiator-nya pun mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

Amal

Kegiatan amal juga dilakukan pemain film Pesan Dari Surga. Terlihat ia membagikan bingkisan untuk kaum jompo.

6 dari 7 halaman

Santai

Bersantai di sebuah vila dengan tubuh terpapar cahaya matahari. Indah tampak menawan memakai dress oranye dengan motif khas Sumba.

7 dari 7 halaman

Keluarga

Indah bersama keluarga bahagianya. Ia menikah dengan Ibrahim Justin Werner, pria asal Australia pada 2011. Mereka dikaruniai tiga anak yang diberi nama Ayanna Rose Werner (lahir 2012), Byron Benjamin Werner (2014), Tigerlily Grace Werner (2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.