Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina Raih Gelar Sarjana, Banjir Karangan Bunga Hingga Video Call Reza Rahadian

Liputan6.com, Jakarta Popularitas tak membuat Prilly Latuconsina lupa pada pentingnya pendidikan untuk mencerahkan masa depan. Pekan ini, ia meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi di salah satu kampus swasta.

Meraih gelar sarjana di tengah pandemi Covid-19 bagi bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala adalah momen emosional. Apalagi, keluarga dan sahabat tak henti mengalirkan doa penyemangat.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 momen bahagia bintang film Danur meraih gelar sarjana. Semoga ini menginspirasi remaja Indonesia untuk terus berprestasi di tengah pandemi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Seimbangkan Belajar dan Bekerja

Momen penuh emosi! Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom,” seru Prilly Latuconsina di akun Instagram terverifikasinya sembari mengunggah 10 potret pada Selasa, (24/8/2021).

Bukan perjalanan yang mudah untuk akhirnya sampai di sini. Disiplin dengan waktu dan diri saya untuk menyeimbangkan antara bekerja dan belajar,” sang aktris menambahkan.

 

3 dari 7 halaman

2. Air Mata Tak Terbilang

Tetap fokus belajar di tengah pukulan wabah bukan perkara mudah. Prilly Latuconsina mengakui, ada kalanya ia menangis saking susahnya menyeimbangkan karier sambil belajar.

Air mata yang tak terhitung jumlahnya, hari-hari yang melelahkan dan waktu tanpa tidur untuk memberikan yang terbaik. Saya akhirnya berhasil!” cuit artis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996.

4 dari 7 halaman

3. Ciuman Papa dan Mama

Prilly Latuconsina percaya, pencapaian ini tak akan terwujud tanpa sistem pendukung yang solid. Keluarga adalah suporter terbaik. Saat gelar sarjana diraih, ayah dan ibu beri ciuman untuknya.

Saya ingin berterima kasih kepada sistem pendukung saya! Keluargaku dan orang-orang terdekatku. Terima kasih telah mendukungku dan selalu mendoakanku,” ungkap Prilly Latuconsina.

5 dari 7 halaman

4. Ala The Greatest Showman

Namanya juga bintang film. Cara merayakan gelar sarjana pun tak bisa jauh dari film. Foto ini mengingatkan kita pada salah satu judul film Hugh Jackman, The Greatest Showman.

Dalam foto tampak Prilly Latuconsina dipeluk Irzan Faiq. Yang mencuri perhatian, standing banner The Greaset Showman yang dipelesetkan menjadi The Greatest Prilly Latuconsina S.Ikom. Boleh...

6 dari 7 halaman

5. Banjir Karangan Bunga

Inilah wisuda rasa pernikahan. Prilly Latuconsina kebanjiran karangan bunga dan buket kembang yang “menggenang” dari halaman depan rumah hingga menyelinap ke dalam.

Karangan bunga dari penggemar hingga sahabat membuat Prilly Latuconsina terharu. “Terima kasih juga kepada kalian yang mengirimi saya hadiah dan bunga hari ini! sangat terberkati!” cuitnya di medsos.

7 dari 7 halaman

6. Video Call Reza Rahadian

Usai meraih gelar sarjana, Prilly Latuconsina ingin santai sejenak. “Sekarang saya bisa sedikit bersantai dan bersenang-senang hari ini! Selanjutnya belajar dimana ya?” selorohnya.

Suasana santuy terasa lebih berkelas karena ia melakukan panggilan video dengan Reza Rahadian. Keduanya tampak bungah. Aktor peraih 4 Piala Citra itu menyelamati dan ikut bangga.