Sukses

Para Juri Terpukau Dengan Duet Ruth Sahanaya dan Iqhbal LIDA di Malam Grand Final LIDA 2021 di Indosiar

Duet Ruth Sahanaya dengan Iqhbal LIDA membuat juri terpukau di Malam Grand Final LIDA 2021 di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Ruth Sahanaya tampil berduet dengan finalis asal Sumatra Barat, Iqhbal LIDA, di malam Grand Final LIDA2021 yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Jumat (20/8/2021) malam ini.

Keduanya membawakan lagu berjudul "Ingin Kumiliki", yang terdapat dalam album Kasih milik Ruth Sahanaya yang dirilis tahun 1999.

Penampilan Iqhbal dan Ruth Sahanaya membuat Soiman terpukau. Apalagi Iqhbal dirasa bisa menyesuiakan suara emas Ruth Sahanaya. Bahkan Soimah yakin Iqbal bisa menjadi juara.

"Iqhbal itu perpaduan pop dangdutnya luar biasa, jadi bisa menyeimbangi suaranya Uthe," kata Soimah, salah satu Juri LIDA 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Nassar

Senada dengan Soimah, Nassar juga kagum dengan penampilan duet Iqhbal dan Ruth Sahanaya. Apalagi suara keduanya bisa menyatu dan membuat lagu tersebut enak didengar.

"Selama saya berkarya saya barusan itu duet sama mama Uthe. Ini lagu andalan saya .Buat saya lagu ini mau didangdutin enak, dan tadi kamu berhasil. Saya melihat Iqbal itu jura , rata-rata yang duet sama mama Uthe jadi juara. saya berdoa kalau kamu jadi juara ikuti jejak beliau itu ramah," kata Nassar. 

3 dari 4 halaman

Kata Dewi Perssik

Kekaguman juga diungkapkan Dewi Perssik melihat duet Iqhbal dengan Ruth Sahanaya. Menurut Dewi Perssik suara Iqhbal selalu bisa menyesuaikan dengan genre musik apapun.

"Iqhbal suaranya universal, jadi bisa masuk kemana aja pertahankan. Dan kamu harus banyak bersyukur, karena tidak semua orang bisa berada di atas panggung ini dan berduet sama diva," kata Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Nasihat Fildan

Fildan mantan penyanyi jebolan Dangdut Academy yang dipercaya menjadi juri mengingatkan Iqhbal agar tetap rendah hati dengan pujian yang diterima dari juri yang lainnya.ang terpenting buat Fildan, Iqhnal banyak belajar dari para senior di Industri musik Tanah Air.

"Intinya tetap rendah hati, dan harus terlatih dan itu yang akan mempertahankan kamu," kata Fildan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.