Sukses

Ashanty - Anang Hermansyah Dandan Jadi Anak SD Menyambut HUT ke-76 RI

Ashanty mengaku ingin balik jadi anak sekolah. Ia dan keluarga memakai seragam SD untuk menyambut HUT ke-76 RI.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty punya cara unik dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI. Menyambut HUT ke-76 RI, mereka sekeluarga berencana melakukan sejumlah kegiatan 17-an.

Letak keunikannya bukan di sini, melainkan kostum yang dikenakan keluarga Anang-Ashanty. Dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa (17/8/2021), pasangan ini berikut anak-anak mereka yakni Azriel, Arsy, serta Arsya, kompak mengenakan baju merah putih khas seragam anak SD.

Mertua dan para adik ipar Atta Halilintar ini tampil lengkap dengan dasi plus topi, ditambah sepatu hitam dan kaos kaki.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dirgahayu Indonesia

"Selamat menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-76, Dirgahayu Indonesiaku !" tulis Ashanty dalam caption unggahannya.

 

3 dari 5 halaman

Doa Ashanty

Tak lupa, wanita 36 tahun ini mengucap sebuah doa untuk Tanah Air. "Semoga dengan perayaan Hari Kemerdekaan ke-76 RI nanti masyarakat bisa semakin kuat dan Indonesia semakin jaya! Merdeka!!" tulisnya.

4 dari 5 halaman

Ikut Upacara

Ia lalu menerangkan mengapa menggunakan dandanan seperti ini. "Mau ikut upacara sekolah dulu ceritanya, nonton keseruan kita di youtube thehermansyahA6 jam 12 siang ini yaa," tulisnya, sambil mempromosikan vlog keluarga.

Dalam unggahan vlognya, keluarga ini tak hanya menyanyikan lagu kebangsaan, tapi juga menggelar sejumlah lomba bersama orang-orang terdekat.

5 dari 5 halaman

Pengin Balik Jadi Anak Sekolah

Unggahan ini langdung ramai dikomentari rekan artis. Melani Subono langsung menyambar, "Yaaaalaaaah gemes hahahahaha" tuturnya. Ashanty menjawab, "Pengen banget balik jadi anak sekolah ya kan hahaha."

Sambil menyematkan emotikon tawa, Iis Dahlia ikut berkomentar, "Anak SD manaa iniii."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.